Ducati

666 Unit Ducati Diavel Diesel Dibuat Secara Istimewa

Ducati Diavel Diesel merupakan sebuah kolaborasi karya seni antara Ducati Design Center dan Diesel selaku fashion company terkenal di Italia.

Italia, Autos.id – Ducati xDiavel di Italia mendapat status baru yakni limited edition. Dibangun untuk 666 unit saja, xDiavel edisi terbatas ini hasil kolaborasi divisi kreatif Diesel bersama Ducati Design Center yang kemudian diberi nama Ducati Diavel Diesel.

Sentuhan Diesel, sebagai fashion company ternama asal Italia, membuat motor ini tampil lebih ciamik. Motor hasil kolaborasi ini, tampil dengan konsep Mad-Max Apocalyptic yang mengekplorasi gaya unik pada tradisi desain Ducati yang penuh nilai sehingga motor ini menjadi sangat istimewa untuk para kolektor.

“Ducati Diavel Diesel tampil dengan konsep Mad-Max Apocalyptic yang mengekplorasi gaya unik pada tradisi desain Ducati”

Claudio Domenicali, CEO Ducati mengapresiasi hasil karya ini, karena kedua tim sangat memperhatikan sisi nilai yang diusung Ducati. Dan Diesel memberikan masukan yang sangat kreatif sehingga tampilan motor ini jauh lebih menarik.

Ducati Diavel Diesel

Ducati Diavel Diesel mendapat rangka tambahan stainless steel pada bodi tepat dibawah tangki dan paku keliling yang memberi garis baru pada bodi. Tambahan fitur panel metalik merah padu dengan kliper rem Brembo juga dengan warna senada.

Ducati Diavel Diesel

Pipa knalpot menerima lapisan keramik Zircotec hitam, lengkap dengan peredam suara mesin. Jok kulit sport tiga-sisi bermotif piramida mewakili tiga D yakni Ducati Diavel Diesel.

Ducati Diavel Diesel

Renzo Rosso, Creative Director Diesel menuturkan esensi kolaborasi ini untuk memberikan fashion yang tepat pada sebuah karya seni yang dibuat Ducati pada setiap tunggangannya, sehingga motor ini mewakili sebuah paduan karya seni yang tinggi dari Ducati dan Diesel.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top