Connect with us

Hi, what are you looking for?

Datsun

Datsun Pemburu Mimpi Reality Show Bertema Jelajah 3 Benua

Datsun Pemburu Mimpi

Last updated on 14 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan program terbaru dari Datsun berupa sebuah reality show televisi yang berjudul “Pemburu Mimpi”.

Pemburu Mimpi merupakan kompetisi berbasis reality show televisi, untuk memilih enam peserta agar saling bersaing satu sama lain menaklukkan setiap tantangan selama perjalanan, untuk menjadi yang terbaik.

Acara yang dipandu oleh Oka Antara itu mengambil lokasi di 3 benua berbeda, yakni Asia, Afrika, dan Eropa. Pemburu Mimpi merupakan reality show petualangan pertama di Indonesia yang menghadirkan Datsun sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya.

“Datsun mewujudkan impian risers untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi Datsun, Dream-Access-Trust, diterjemahkan ke dalam program-program yang mendukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impian. Pemburu Mimpi merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul risers di Indonesia.” kata Shinkichi Izumi, Vice President NMI dalam keterangan persnya di Jakarta.

Sementara Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan, setelah memfasilitasi program pemberdayaan untuk mendukung risers mengejar impian dengan program Datsun Rising Challenge (DRC) dan Datsun Rising Expedition (DRE), kali ini NMI mendekatkan diri dengan para risers melalui industri hiburan, yaitu program reality show televisi, Pemburu Mimpi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Nantinya Datsun kembali dilahirkan sebagai brand mobil listrik harga terjangkau yang akan menyasar pasar negara berkembang. Autos.id – Baru-baru ini, Nissan memang menutup produksi...

Berita Otomotif

Nissan Patrol untuk generasi selanjutnya akan menggantikan mesinV8 5,6 liter dan akan mengadopsi mesin V6 twin-turbo baru. Autos.id – Seperti yang di laporkan akun Instagram cars-secrets...

Berita Otomotif

Antusias konsumen yang tinggi, menjadi Nissan Kicks Power diberikan warna tambahan yang trendi Jakarta, Autos.id  –  Sejak peluncuran nya dibulan September 2020, Nissan Kicks...

Reviews

Pertama di Indonesia, sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, berkat teknologi pemenang penghargaan, e-POWER Jakarta, Autos.id  –  Baru-baru ini Nissan Motor Indonesia...