Daimler

DCVI Serahkan 95 Unit Bus dan Truk Mercedes-Benz kepada Tiga Perusahaan Pelanggan

Serah terima bus dan truk ini menandai tingginya kepercayaan pelanggan terhadap kendaraan niaga Mercedes-Benz.

Jakarta, Autos.id    PT Hartono Raya Motor (HRM), dealer resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz, pekan lalu menggelar acara serah terima unit bus dan truk Mercedes-Benz kepada tiga perusahaan pelanggan dari industri yang berbeda, PT Pertamina Patra Niaga, PT Sinar Wijaya Group dan PT Royal Wisata Nusantara. Acara ini juga didukung oleh PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai agen pemegang merek kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia.

Penyerahan 95 unit kendaraan niaga Mercedes-Benz yang terdiri dari 82 unit Mercedes-Benz Axor (57 unit Axor 4028 T dan 25 unit Axor 4928T), 9 unit truk Mercedes-Benz Actros 4043 AK Log dan 4 unit bus Mercedes-Benz OF 917 ini dilakukan secara simbolis di dealer resmi Mercedes-Benz commercial vehicles (CV) PT HRM, Daan Mogot, Jakarta Barat. Hadir pada seremoni serah terima ini Jung-Woo Park, Presiden Direktur DCVI, Hari Boedi Hartono – Presiden Direktur HRM serta perwakilan tiga perusahaan pelanggan.

Dalam sambutannya, Hartono mengatakan , serah terima unit truk dan bus ini menandai tingginya kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kepada Mercedes-Benz sekaligus menjadi pembuktian kualitas truk dan bus Mercedes-Benz yang mampu memberikan dukungan maksimal terhadap target bisnis para konsumen.

“Sebagai salah satu mitra terpercaya DCVI, HRM terus menjaga komitmennya untuk menyediakan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang mampu memenuhi kebutuhan para konsumen serta menjawab tantangan kondisi landscape di Indonesia,” imbuh Hartono.

Selain memberikan perhatian khusus pada performa dan efisiensi kendaraan, truk dan bus Mercedes-Benz juga dibangun dengan standard keamanan yang tinggi. Dirancang untuk memudahkan pengemudi mengoperasikan bus dan truk dengan aman, menjadikan kendaraan niaga Mercedes-Benz sebagai produk yang terpercaya di segala lini bisnis.

Sementara itu, Jung-Woo Park, Presiden Direktur DCVI menambahkan, kendaraan niaga Mercedes dilengkapi berbagai fitur dan fungsi, termasuk anti-lock braking system yang membuat truk dan bus Mercedes-Benz menjadi lebih unggul.

“Kami terus berkomitmen untuk membangun produk terbaik guna mempertahankan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan niaga Mercedes-Benz yang mengusung filosofi the best or nothing,” pungkas Woo Park.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top