Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Formasi Baru Dan Tema Baru, Tim Daihatsu SIG Di Warnai Wajah Baru

Tiga pereli andalan kota Bogor bergabung dengan Tim Daihatsu SIG

Jakarta, Autos.id  –  Memasuki putaran keempat Kejurnas Time Rally di Wonosari Yogyakarta pada tanggal 12-13 November 2022 yang bertajuk Jogja Istimewa-VSC Wisata Rally 2022, Team Daihatsu-SIG kembali eksis dengan memperkenalkan tema & formasi baru. Sebelumnya di Bali bulan Agustus lalu, team yang berasal dari DKI ini mengusung tema Women & Youth in Motorsport dan berhasil merebut posisi utama dan kedua pada Kejuaraan Wanita.

Lain kota lain tema, kali ini dengan tema Wisata Bersama Daihatsu Sahabatku, Team FBRT SPORT akan mengikuti pada kelas umum dengan formasi Taufiqurahman/Bambang Feriyanto/Nurie Salmun pada kelas umum, di kelas Seeded B dengan formasi Irfan Bahtiar/Kurniawan Rahardono/Syahrial Imran dan Yoga/Yona/Ginanjar P. Adapun tim ketiga merupakan pereli andalan Bogor yang baru bergabung dengan Tim Daihatsu SIG.

Adi Wibowo selaku Ketua Management FBRT Sport mengungkapkan, tim mereka selalu mencari ide terbaru sehingga tema dari team menyesuaikan dengan kota penyelenggaraan, Yogyakarta yang dikenal sebagai destinasi wisata salah satunya daerah Gunung Kidul sebagai lokasi penyelenggaraan nanti menjadikan inspirasi tema kami kali ini. Dan juga salah satu formasi team diisi oleh crew media yang gunanya untuk mempublikasikan daerah setempat maupun kegiatan time rally khususnya,” jelasnya.

Tiga pereli andalan Bogor kini bergabung dengan Tim Daihatsu SIG

Kejurnas Time Rally put. 4 ini yang digelar oleh Venture Sport Club yang dikomandoi oleh Drs. H. Najib M. Saleh D selaku OC, akan melakukan Start di Taman Budaya Gunung Kidul pada hari Sabtu (12/11) yang terbagi dalam 3 Trayek dengan menempuh jarak total sejauh 160 Km dan Finish pada hari Minggu (13/11) di Kantor Bupati Gunung Kidul.

“Suatu hal yang baru untuk kami, diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini dapat melihat tempat wisata di daerah Kabupaten Gunung Kidul yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, jadi konsep Sport dan Tourism dapat terlaksana apalagi soal garapan dari Tony Yanuar pastinya akan lebih berkonsentrasi ke daerah” menurut Nurie Salmun pereli legendaris Indonesia.

“FBRT SPORT terus mendukung atlit-atlit Time Rally selama kami masih mendapatkan kepercayaan dari Agen Pemegang Merk (APM) di Indonesia, terima kasih kepada Astra Daihatsu Motor yang sudah mensupport kami dalam mengikuti kegiatan ini dengan kendaraannya Daihatsu Rocky, dan juga kepada para sponsor kami PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), temtak.team dan Jakarta Ban atas dukungannya di Team kami” tambah Adi Wibowo juga dikenal sebagai Co-Driver Rally.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga