Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daihatsu

Daihatsu Relokasi Lima Outlet di 4 Kota

Outlet Daihatsu
Pemilik Sirion dan Terios Juga Bisa Ikut Program Ini

Lima outlet Daihatsu yang berlokasi di Bali, Blitar, Manado, Cengkareng dan Tangerang direlokasi. Selain itu kelima outlet ini juga sudah sesuai standar global Daihatsu.

Bali, Autos.id – PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) selaku Distributor Tunggal Daihatsu di Indonesia melakukan relokasi outlet Daihatsu.

Bukan cuma satu outlet yang direlokasi, semuanya merupakan outlet di daerah Bali, Blitar, Manado dan Tangerang. Berlangsung pada Jumat (9/9/2016), lima outlet tersebut diresmikan secara langsung secara simbolis oleh Direktur PT Astra International Tbk, Sudirman MR dan Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro, di Bali.

“Bukan cuma satu outlet yang direlokasi, semuanya merupakan outlet Daihatsu di daerah Bali, Blitar, Manado dan Tangerang”

Lima outlet Daihatsu yang diresmikan ini merupakan outlet VSP (Vehicle, Service, Parts). Yakni outlet dengan fasilitas penjualan dan layanan purna jual yang terintegrasi. Fasilitas outlet telah memenuhi standar global Daihatsu. Peresmian relokasi lima outlet tersebut membuat jaringan Daihatsu di Indonesia menjadi 222 outlet. Terdiri dari 139 outlet dengan kategori VSP dengan fasilitas penjualan dan purna jual dan 83 outlet dengan kategori V.

Outlet Daihatsu

Seremonial Berlangsung di Outlet Bali

“Peresmian relokasi lima outlet ini merupakan upaya kami untuk terus meningkatkan fasilitas layanan outlet Daihatsu dan selalu memberikan kepuasan pelanggan pada saat pembelian kendaraan baru dan perawatan serta perbaikan kendaraan,” ujar Djony Bunarto Tjondro, Direktur PT Astra International Tbk, Chief Executive AI-DSO.

Kelima outlet Daihatsu itu adalah Astra Daihatsu Badung Ngurah Rai, Astra Daihatsu Blitar, Astra Daihatsu Manado Martadinata, Astra Daihatsu Pamulang, dan Karya Zirang Utama Daihatsu Cengkareng.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Daftar Harga Mobil

Mercedez Benz merupakan merk mobil ternama yang memiliki pasar di Indonesia. Autos.id – Mercedes Benz merupakan merk dari produsen mobil yang berbasis di Jerman....

Berita Otomotif

PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan web series untuk meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2022. Autos.id – Berpartisipasi di acara GAIKINDO Indonesia International Auto...

Mobil

Last updated on 20 Desember, 2021 Xenia menjadi penjualan terbesar Daihatsu Jakarta, Autos.id  – Hingga November 2021, total market nasional mengalami kenaikan signifikan dibanding...