Daihatsu

Astra Daihatsu Sigra Putih Transmisi Manual Paling Moncer Penjualannya

Astra Daihatsu Sigra

Astra Daihatsu Sigra terus saja jadi buruan pencari mobil baru harga murah. Dan ternyata warna putih lah yang dipilih pembeli Sigra.

Jakarta, Autos.id – Penjualan Astra Daihatsu Sigra terus moncer. Berdasarkan data terakhir yang diterima dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Astra Daihatsu Sigra, sebanyak 12.414 unit, hingga 18 September 2016.

Adapun rincian penjualan per wilayah, masih didominasi oleh DKI Jakarta sebanyak 40%. Selain itu, Sigra tipe R MT Deluxe telah menjadi tipe Sigra yang paling banyak diminati dengan persentase sejumlah 34%.

“Berdasarkan warna, Astra Daihatsu Sigra dengan warna putih (Icy White) menjadi tipe yang paling diminati dengan 39%”

Berdasarkan warna, Daihatsu Sigra dengan warna putih (Icy White) menjadi tipe yang paling diminati dengan 39%. Jika dilihat berdasarkan jenis transmisi, Sigra dengan transmisi Manual (MT) mendominasi penjualan yakni 86%. Sedangkan, jika dilihat dari pola pembiayaan, pembayaran melalui kredit masih menjadi dominasi dengan 68%.

Astra Daihatsu Sigra

Transmisi Manual yang Paling Banyak Dicari

Bagi para pengguna Astra Daihatsu Sigra, ADM menyediakan layanan pergantian oli mesin untuk setiap kelipatan 10.000 KM. Jenis oli yang direkomendasikan adalah 0W-20, dengan alternatif pilihan berjenis 5W-30 (sama dengan model Daihatsu lainnya).

“Melalui layanan pergantian oli ini, pemilik Sigra mendapat keuntungan, karena harga oli Daihatsu lebih terjangkau,” ucap Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM melalui keterangan tertulisnya. Untuk tipe oli 0W-20 dijual dengan harga Rp 120.000, sedangkan tipe 5W-30 dijual dengan harga Rp 92.000.

“Para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala,” tukas Amelia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top