Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Motor

Daftar Harga Motor Vespa Desember 2021

Vespa
Sumber: Olex News

Last updated on 29 Desember, 2021

 Harga terbaru motor Vespa pada bulan Desember 2021 cukup stabil dan kembali lagi merilis motor seri special edition terbaru.

Jakarta, Autos.id -Brand otomotif Vespa yang merupukan motor skuter bergaya retro kerap hadir untuk memikat anak muda. Meskipun harga motor vespa bukanlah untuk harga yang umum seperti motor matic untuk entry level dan mempunyai banyak fans yang tentunya berasal dari kaum anak muda. Sementara untuk harga semua varian motor Vespa di bulan Desember 22021 terlihat cukup stabil saat di compare dengan harga di bulan November 2021.

Perlu Anda ketahui juga dalam memperingati 10 tahun kejayaan motor Vespa di pasar otomotif di Indonesia, brand ini mengeluarkan salah satu seri terbaru yang berasal dari varian Vespa Sprint 150.

Jenis motor ini tetap mempertahankan gaya desain yang sangat klasik dan juga minimalis. Untuk harganya pun tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya dan termasuk ke dalam flagship Vespa. Untuk harganya tidak jauh berbeda dengan yang ada bulan November 2021, Vespa membanderol harga motor-motor entry level sampai produk flagship serta juga spesial edition-nya pada kisaran dari Rp 40 juta.

Selanjutnya Anda bisa mengetahui mengenai daftar harga motor Vespa secara lengkap yang telah tersedia di bawah yang dirangkum di situs resminya dan perlu diketahui bahwa ini merupakan harga On The Road (OTR untuk wilayah Jabodetabek, jadi mengenai harga motor Vespa yang ada di kota lain tampaknya akan berbeda.

Berikut Daftar Harga Motor Vespa Bulan Desember 2021

Vespa LX 125 i-Get: Rp 38,7 juta

Vespa S 125 i-Get: Rp 40,2 juta

Vespa Primavera

Vespa Primavera

Vespa Primavera

Primavera 150 i-Get ABS: Rp 46 juta

Primavera S 150 i-Get ABS: Rp 48,5 juta

Primavera Picnic 150 i-Get ABS: Rp 50 juta

Primavera 75th Anniversary: Rp 64 juta

Baca juga: Vespa Electtrica, Icon Teknologi Modern Untuk Melawan Pandemi

Vespa Sprint

Sprint 150 i-Get ABS

Sprint 150 i-Get ABS

Sprint 150-Get ABS: Rp 49 Juta

Sprint S i-Get Spesial Piaggio Indonesia 10th Anniversary: Rp 60 juta (NEW)

Baca juga: Vespa 946 Christian Dior, Skuter Eksklusif Terbaru

Vespa GTS

GTS Super 150 iGet ABS: Rp 63 juta

GTS Super Sport 150 i-Get ABS: Rp 65,5 juta

GTS Super Tech 300: Rp 154,2 juta

GTS 75th Anniversary: Rp 175 juta

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Harga terbaru motor Vespa untuk bulan Januari 2022 tampaknya cukup stabil dan Anda bisa mengetahuinya secara lengkap dengan berbagai merek di artikel ini. Jakarta,...

Motor

Last updated on 27 Desember, 2021 Moto Guzzi, salah satu merek ikonik dan legendaris dari Piaggio Group, telah meraih pencapaian 100 tahun yang luar...

Motor

Setelah Jakarta, Surabaya dan Denpasar, kini Dealer Premium Motoplex 4 brand terbaru semakin diperkuat dengan kehadiran di Daerah Istimewa Yogyakarta Yogyakarta, Autos.id  –  Bersama...

Motor

Tahun 2021, PT Piaggio Indonesia semakin memantapkan pepatah “A Home Away from Home” setelah mencapai 10 tahun keberadaan di pasar otomotif premium roda dua...