Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Motor

Daftar Harga Motor Royal Enfield per Januari 2023 yang Beredar di Indonesia

Logo Royal Enfield.
Logo Royal Enfield. (Sumber: Pixabay.com - vishnutsatheesh)

Di Indonesia, Royal Enfield memiliki pelanggan setia dan bersaing dengan merek moge lainnya.

Autos.id – Royal Enfield adalah produsen moge (motor gede) asal India yang terkenal dengan sepeda motor powerstroke mereka. Motor-motor ini telah dikenal sejak awal abad ke-20, dan telah berkembang dari motor bermesin satu silinder sederhana menjadi motor legendaris yang sama populernya saat ini.

Royal Enfield memberikan pengalaman berkendara yang unik karena menggunakan mesin powerstroke yang dikombinasikan dengan sasis kuat dan berteknologi tinggi. Selain itu, motor Royal Enfield telah dikenal karena kemampuan dan daya tahannya.

Dan berikut ini adalah daftar harga motor merek Royal Enfield pada bulan Januari 2023 yang dipasarkan di Indonesia.

Royal Enfield Classic 350.

Royal Enfield Classic 350. (Sumber: Royal Enfield)

Royal Enfield Classic 350: Rp105.000.000

Moge termurah dari Royal Enfield ini memiliki mesin 4-Stroke, DOHC, yang menghasilkan 20 tenaga kuda dengan kecepatan maksimum 120 km/h.

Motor genre cruiser yang satu ini pun sistem transmisi manual dengan 5-kecepatan dan didukung jenis penggerak Chain Drive.

 

Royal Enfield Hunter 350: Rp106.400.000
Motor yang satu ini disematkan mesin 349 cc, silinder tunggal, 4-tak, berpendingin udara, dan juga didukung teknologi injeksi. Selain itu, kecepatan maksimumnya mencapai 114km/h.

 

Royal Enfield Meteor: Rp109.800.000

Motor ini memiliki 20 tenaga kuda dengan dukungan mesin Single Cylinder, Air-Oil Cooled, 4-Stroke, SOHC. Sementara itu, Royal Enfield Meteor mendapat transmisi manual 5-kecepatan.

 

Royal Enfield Himalayan: Rp128.400.000

Dengan mesin Single Cylinder, 4-Stroke, Air Cooled, SOHC dan Fuel injection, motor ini memiliki hingga 24 tenaga kuda yang menghasilkan hingga 122 km/h.

 

Royal Enfield Interceptor 650: Rp203.800.000

Motor ini disematkan mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, Air-Cooled, SOHC sehingga memiliki 47 tenaga kuda. Selain itu, motor bergenre cafe racer ini diklaim mampu mencapai kecepatan 180 km/h.

Royal Enfield Continental GT 650.

Royal Enfield Continental GT 650. (Sumber: Royal Enfield)

Royal Enfield Continental GT 650: Rp217.200.000

Motor genre cafe racer yang satu ini memiliki 47 tenaga kuda dengan modal mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid Cooled SOHC. Bahkan kecepatan maksimumnya mencapai 180 km/h.

 

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Setelah meluncurkan Leaf dan Kicks e-Power, Nissan ingin tambah jajaran mobil listrik di Indonesia. Autos.id – Nissan telah meluncurkan dua mobil listriknya di Tanah...

Berita Otomotif

Cicilan Hyundai Stargazer jadi daya tarik tersendiri. Apalagi mobil ini banyak keunggulannya. Selain fitur dan juga harga yang bersaing. Autos.id – Hyundai Stargazer telah...

Berita Otomotif

Tesla diskon sudah jadi perbincangan oleh siapapun. Namun, siapa yang tidak tahu merek mobil Tesla? Mobil listrik yang mendunia ini tiba-tiba obral mobil mereka....

Berita Otomotif

Chery Omoda 5 kabarnya akan masuk ke pasar Indonesia tentu saja berpotensi melawan Hyundai dan Wuling. Autos.id – Chery Omoda 5 bakalan masuk sebagai...