Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Motor

Daftar Harga Moto Guzzi per Januari 2023 yang Beredar di Indonesia

Logo Moto Guzzi.
Logo Moto Guzzi. (Sumber: Pixabay.com - Cicero7)

Moto Guzzi dikenal sebagai salah satu merek kendaraan roda dua atau sepeda motor premium.

Autos.id – Moto Guzzi merupakan sebuah perusahaan pembuat sepeda motor yang berbasis di Italia dengan tradisi yang kuat. Sejak awal abad ke-20, perusahaan itu telah memproduksi mesin secara massal dengan teknologi terbaru, berkualitas namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Dikenal sebagai salah satu merek motor premium terkenal di dunia, Moto Guzzi menawarkan berbagai jenis motor seperti touring, balap, trail hingga cruiser. Sementara di Indonesia, merek tersebut mungkin kurang familiar, namun tetap memiliki pelanggan setia. Dan berikut adalah daftar harga Moto Guzzi di bulan Januari 2023 yang beredar di Tanah Air.

Moto Guzzi V7 III.

Moto Guzzi V7 III. (Sumber: Liputan6)

Moto Guzzi V7 III: Rp475.000.000

Dengan modal mesin 4-Stroke, DOHC, serta memiliki 52 tenaga kuda, motor jenis cruiser ini didukung dengan transmisi manual 6-kecepatan.

 

Moto Guzzi V7 Stone: Rp525.000.000

Motor ini berjenis cruiser dengan dipasang mesin 4-Stroke, DOHC, yang juga didukung dengan 52 tenaga kuda. Kemudian Moto Guzzi V7 Stone ini juga memiliki 6-kecepatan dengan transmisi manual.

 

Moto Guzzi V7 III Racer: Rp535.000.000

Dengan jenis cafe racer, mesin V‐Twin Cylinder, 4 Valves, Air Cooled disematkan pada motor ini. Sementara untuk kemampuannya adalah 52 tenaga kuda dan sudah full injeksi.

 

Moto Guzzi V85TT: Rp645.000.000

Motor jenis touring yang satu ini disematkan mesin 2 Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve yang mendapatkan 80 tenaga kuda. Kemudian suspensi depannya adalah Telescopic Fork dan belakang Swing Arm.

Moto Guzzi V85 TT Travel.

Moto Guzzi V85 TT Travel. (Sumber: Twitter @motoguzziclub)

Moto Guzzi V85 TT Travel: Rp690.000.000

Motor ini juga berjenis touring dan didukung dengan mesin V-Twin Cylinder, 2-Valve, Air Cooled, serta mendapatkan 76 tenaga kuda. Kendaraan besutan Moto Guzzi ini juga memiliki transmisi manual dengan 6-kecepatan.

Sementara itu, suspensi pada bagian depannya adalah Telescopic Fork dan bagian belakang Swing Arm. Kemudian ukuran ban depannya adalah R19 dan belakang R17, dimana bannya sudah tubeless.

 

 

Sumber: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

VW Kodok atau VW Beetle merupakan salah satu mobil yang beredar di Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Autos.id – Apa yang muncul pertama dalam...

Berita Otomotif

VW Kombi adalah salah satu jenis mobil Eropa yang menjadi primadona di Indonesia saat masa keemasan. Autos.id – Jika kita berbicara tentang Volkswagen (VW),...

Berita Otomotif

VW atau Volkswagen adalah merek mobil berbasis Jerman dengan target pasar menengah ke atas. Autos.id – Diantara merek otomotif berbasis Jerman, VW kurang terkenal...

Berita Otomotif

Wuling Alvez akan dipamerkan di acara Indonesia International Motor Show 2023 mendatang? Autos.id – Wuling diduga akan meluncurkan produk baru pada acara IIMS (Indonesia...