Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Mobil

Yuk Pilah Pilih Mobil Bekas Buat Lebaran

Mobil88

Jakarta, Autos.id – Lebaran selalu jadi momentum untuk masyarakat Indonesia membeli mobil termasuk mobil bekas. Karenanya tak heran penjualan mobil bekas buat Lebaran pun mengalami tren kenaikan jelang Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya.

Menyambut datangnya libur lebaran setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, biasanya dirayakan dengan mudik ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Mengakomodir kebutuhan mobil bekas buat Lebaran yang biasanya meningkat, dealer mobil bekas Mobil88 menghadirkan promo “Mudik Asik Beli Mobil Berhadiah Mobil”.

Promo ini berlangsung selama periode 9 Mei 2016 – 30 Juni 2016 di seluruh kantor cabang Mobil88 yang terdapat di 9 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

“Mengakomodir kebutuhan mobil jelang mudik Lebaran yang biasanya meningkat, dealer mobil bekas Mobil88 menghadirkan promo Mudik Asik Beli Mobil Berhadiah Mobil”

Selama periode promo tersebut Mobil88 akan memberikan kupon untuk setiap transaksi pembelian dan tukar tambah mobil bekas. Setiap konsumen berkesempatan meraih Toyota Etios, motor Honda Beat dan iPhone 6.

Mobil88

Beli Mobil Bekas Bisa Dapat Mobil

“Promo ini secara khusus ditujukan untuk para pelanggan yang membutuhkan unit kendaraan mobil bekas buat Lebaran yang siap pakai dengan kondisi prima,” kata Halomoan Fischer, Chief Operating Officer Mobil88 dalam keterangan persnya.

Ia menegaskan Seluruh mobil bekas yang dijual di Mobil88 dilengkapi dengan garansi 5 hal yakni garansi keaslian dokumen, garansi kondisi mobil yang tidak pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, garansi kondisi mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan apa yang tercantum dalam BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), dan jaminan bebas manipulasi odometer.

Mobil88

Wujud Fisik Mobicard dari Mobil88

Sebagai jaminan dari garansi yang diberikan Mobil88 siap untuk mengganti (buyback) mobil yang sudah ada di tangan konsumen jika terdapat hal yang tidak sesuai dengan 5 hal yang digaransikan. Selain mendapatkan garansi setiap konsumen juga akan mendapatkan kartu Mobicard untuk diskon pembelian oli, aki, dan shock absorber di seluruh cabang Shop & Drive.

Dan, khusus pembelian mobil merek Toyota dan Daihatsu akan mendapatkan layanan Emergency Road Assistance 7×24 jam yang memberikan bantuan perbaikan seperti jump-start service, fuel service, penggantian ban, lock smith service dan layanan pengangkutan kendaraan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel terdekat.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...