Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Mobil

Spesifikasi dan Harga Hyundai New Santa Fe Model 2016

Spesifikasi dan Harga Hyundai New Santa Fe Model 2016
Tersedia Pilihan Mesin Bensin dan Diesel

Last updated on 28 November, 2021

Jakarta, Autos.id – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Hyundai, hari ini secara resmi memperkenalkan Hyundai New Santa Fe model 2016 di Jakarta. Kehadiran Hyundai New Santa Fe model 2016 tentu makin meramaikan segmen SUV di Tanah Air. Pasar yang ramai dengan Nissan X-Trail, Honda CR-V, Toyota Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport.

“Hyundai New Santa Fe model 2016 hadir dengan tampilan lebih dinamis dan elegan dengan perubahan secara styling. Ini sejalan dengan fokus strategi kami untuk menghadirkan produk dengan Global Hyundai Standard yang disesuaikan dengan market Indonesia,” kata Mukiat Sutikno, President Director HMI dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Sebelum Indonesia, Santa Fe model 2016 ini telah lebih dulu diperkenalkan pertama kali kepada dunia saat berlangsungnya Frankfurt Motor Show 2015.

Ada beberapa perubahan yang terjadi pada Santa Fe terbaru ini. Di eksterior misalnya, penyegaran terdapat pada headlight berteknologi HID dengan LED dan Auto Light Control. Kemudian ada juga New Design Front Side Bumper, New Design Rear Side Bumper, dan New Suspension. Fitur front parking sensor, dual muffler di belakang, serta pelek baru 19 inci untuk tipe CRDi dan 18 inci tipe gasoline.

Baca juga: Hyundai Indonesia Luncurkan New Santa Fe Dengan Desain Terbaru

Peluncuran Hyundai New Santa Fe di Jakarta

Peluncuran Hyundai New Santa Fe di Jakarta

Di dalam, Hyundai New Santa Fe model 2016 memiliki fitur panoramic sunroof, AC dual climate control, three row air conditioning ventilation, audio system dengan USB dan Aux-In, 6 speaker, setir berbalut kulit, serta driving mode baru. Untuk tipe mesin diesel CDRi maka ada tiga driving mode: Normal, Eco, dan Sport. Sedangkan tipe bensin ada dua driving mode: Normal dan Eco.

Ada dua pilihan mesin, yakni diesel 2.2 liter CRDi VGT with turbocharger bertenaga 197 PS dengan torsi maksimum 44,5 Nm. Kemudian ada juga mesin bensin 2.4 liter MPI D-CVVT naturally aspirated bertenaga 176 PS dengan torsi puncak 23,1 Nm. Kedua mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi enam percepatan otomatis yang tersalur ke roda depan.

Baca juga: Pick Up Futuristik Hyundai Berbasis Santa Fe

Hyundai New SantaFe Model 2016 -3

Rp 495 Juta tipe gasoline dan Rp 539 Juta tipe CRDi

Hyundai New Santa Fe model 2016 bermesin diesel CRDi harganya Rp 539 juta on the road Jakarta. Untuk New Santa Fe bermesin gasoline harganya Rp 495 juta on the road Jakarta. Kedua varian ini datang dengan tujuh pilihan warna baru yakni Phantom Black, Red Marlot, Mineral Blue, White Crystal, Chalk Beige, Sleek Silver, dan Tan Brown.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Pasaran otomotif dunia memang mengalami perkembangan yang cukup menarik untuk diketahui. Dalam hal ini, kendaraan dengan memiliki spesifikasi ramah lingkungan juga tengah...

Mobil

Last updated on 16 Februari, 2024 Autos.id – Pada saat ini, Hyundai merupakan salah satu merk mobil yang cukup digandrungi oleh para pecinta otomotif...

Hyundai

Autos.id – Pabrikan otomotif asal negeri Korea Selatan yaitu Hyundai memang sedang gencar menghadirkan model-model kendaraan terbarunya di pasarannya. Dari berbagai model yang ada,...

Daftar Harga Mobil

Hyundai merupakan produsen kendaraan roda empat atau mobil yang cukup laris di pasar Indonesia. Autos.id – Hyundai menawarkan beragam pilihan mobil bekas dengan harga...

error: Content is protected !!