Daftar Harga Mobil

Mercedes-Benz 190 E Evolution II Kondisi Istimewa Siapa Mau?

Mercedes-Benz 190 E Evolution II
Akan Dilelang Akhir Pekan Ini

Silverstone, Autos.id – Memiliki mobil kategori langka apalagi dalam kondisi sangat istimewa mungkin jadi idaman setiap kolektor mobil. Begitu pun dengan Mercedes-Benz 190E 2.5 Evolution II ini yang sudah pasti jadi incaran para pengoleksi kendaraan antik.

Mercedes-Benz 190E 2.5 Evolution II merupakan generasi kedua dari model Evolution yang dikeluarkan Mercedes-Benz. Evolution merupakan sedan sport dari Mercedes-Benz yang kala itu disodorkan untuk menyaingi BMW dengan E30 M3.

Namun generasi pertama Evolution kurang begitu menggebrak, maka pada Geneva International Motor Show 1991, diperkenalkanlah Mercedes-Benz 190E 2.5 Evolution II. Menggunakan basis Mercedes-Benz yang turun dalam balap DTM (Deutsche Tourenwagen Meisterschaft) serta diperkuat penampilan yang begitu sporty, banyak orang kepincut dengan model Evolution II.

Dulunya Hanya Diproduksi 502 Unit

Dulunya Hanya Diproduksi 502 Unit

Hanya 502 unit dari Mercedes-Benz 190E 2.5 Evolution II yang pernah diproduksi, dua unit dicat silver, dan 500 unit lainnya hadir dengan warna hitam. Mesinnya 2.5-liter berdaya 235 hp yang mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 7,1 detik.

Kini unit produksi ke 262 dari Mercedes-Benz 190E 2.5 Evolution II akan dilelang di Silverstone, Inggris, pada 27 Februari, besok waktu setempat. Selain tampilannya masih sangat istimewa, mobil ini pun baru mencatat angka odometer 2.772 km.

Kondisi Eksterior dan Interior Istimewa

Kondisi Eksterior dan Interior Istimewa

Kondisi yang begitu istimewa tersebut disebabkan mobil ini sebelumnya dimiliki oleh seorang kolektor dan dia menjaganya dengan penuh kehati-hatian. Jadi bisa dibilang Anda akan memiliki mobil berusia 25 tahun rasa mobil baru.

Jika berniat meminangnya, pihak balai lelang akan mematok harga awal untuk Mercedes-Benz 190E 2.5 Evolution II sebesar 140.000 Pound atau kira-kira Rp 2,6 miliar.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top