Connect with us

Hi, what are you looking for?

Daftar Harga Mobil

HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio Diluncurkan Seharga Rp 352 Juta

HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio
Honda HR-V JBL Edition

Last updated on 15 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Setelah CR-V Prestige Fender, kini giliran Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio yang diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta.

Sama seperti CR-V Fender yang sebelumnya hanya diperkenalkan untuk ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio pun awalnya hanya diperuntukkan bagi konsumen yang membeli di GIIAS tahun lalu.

Pihak HPM menyebutkan, kali ini ada 800 unit Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio yang akan diproduksi untuk memnuhi keinginan para konsumen di Indonesia. Tak ada perubahan berarti dari model baru ini kecuali sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL.

“Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM di Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Tambahan Speaker dan Amplifier JBL

Tambahan Speaker dan Amplifier JBL

Sistem audio JBL pada Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang untuk menciptakan sensasi musik dengan kualitas yang merata baik di bangku baris depan maupun belakang. Sistem ini juga didukung sebuah amplifier untuk menghasilkan kualitas yang berimbang untuk berbagai kategori suara.

Sistem audio Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus, yaitu “Fine Tuned“. Pengaturan equalizer ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kerjernihan musik yang maksimal.

Menghasilkan Dentuman Bass yang Sempurna

Menghasilkan Dentuman Bass yang Sempurna

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, dan Purplish Grey Metallic. Harga per unitnya Rp 352 juta on the road wilayah Jabodetabek, dengan catatan untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

New Honda Beat 2023 menjadi sorotan karena tampilan yang lebih fresh dan mendukung charger smartphone. Autos.id – New Honda BeAT 2023 menjadi motor matic...

Berita Otomotif

Honda mengumumkan kerjasama dengan GS Yuasa untuk kembangkan baterai lithium-ion mobil listrik. Autos.id – Honda Motor Co., Ltd dan GS Yuasa International Ltd (GS...

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Berita Otomotif

Honda City adalah mobil berjenis sedan yang diproduksi oleh Honda dan menjadi salah satu yang terlaris di Indonesia meskipun memiliki kekurangan. Autos.id – Sejak...