Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW

2018 40 Model Mobil Listrik BMW Siap Digelontorkan

Mobil Listrik

Mobil listrik BMW dipastikan bakal membombardir pasar otomotif dunia, setelah BMW Group menekankan telah siap dengan 40 electric car tahun depan.

Stuttgart, Autos.id – Produsen mobil asal Jerman, BMW Group menargetkan penjualan seluruh mobil listrik pada tahun 2025. Sebuah target yang sangat agresif mengingat saat ini penjualan mobil listrik BMW hanya menyentuh angka 2,6 persen.

Meski demikian, BMW optimis akan mencapainya, sehingga mulai tahun ini, mobil listrik akan menjadi prioritas produksinya. Diikuti dengan komitmennya untuk meluncurkan lebih banyak mobil listrik dati tahun ke tahun.

“Pendatang baru mobil listrik BMW yakni Seri 5 akan mengawali projek ambisius tersebut. Model BMW Seri M juga akan langsung mengenakan mesin plug-in hybrid”

Untuk itu, seperti dikabarkan Leftlane, Kamis (23/03/2017) kurang lebih 40 model baru BMW akan direvisi mulai tahun depan, agar lebih banyak mobil listrik yang diproduksi. Langkah ini sebagai wujud komitmennya untuk lebih offensive bersamaan dengan sejarah 100 tahunnya bergelut didunia otomotif.

Mobil Listrik BMW

Seri 5 Electric Akan Jadi Model Pertama yang Lahir Tahun Depan

Pendatang baru mobil listrik BMW yakni Seri 5 akan mengawali projek ambisius tersebut. Model BMW Seri M juga akan langsung mengenakan mesin plug-in hybrid. Sebagian besar mobil akan dibangun dengan sasis baru yang akan tiba di Cina pada musim panas ini.

Nicolas Peter, Chief Financial Officer BMW mengungkapkan pada 2025 nanti, semua mobil BMW akan berlari dan digerakan dengan mesin pembakaran dari baterai 12 hingga 48 volt dengan menggunakan sistem pemulihan tenaga melalui pengecasan baterai.

Upaya ini menjadi sebuah langkah penting untuk menghadapi tantangan signifikan dari rival senegaranya, Mercedes-Benz yang saat ini menguasai mahkota penjualan mobil premium di dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Langkah BMW dalam menghentikan produksi i3 sebagai langkah untuk mengubah nomenklatur untuk produk mobil listrik BMW yang akan dijual kedepannya. Autos.id – Seperti yang...

Mobil

Berkurangnya subsidi untuk kendraan listrik juga diiringi dengan semakin populer dan semakin mudahnya orang-orang dinegara tersebut membeli kendaraan listrik saat ini. Autos.id – Trend...

Daftar Harga Mobil

Awal bulan Juli 2022 lalu, BMW Indonesia menghadirkan produk X4 terbarunya Jakarta, Autos.id  –  Awal bulan ini, para penggemar BMW di Indonesia pastinya sangat...

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...