Connect with us

Hi, what are you looking for?

BMW Motorrad

Kaya Raya Bukan Berarti Bisa Beli BMW K1600 GT

Kaya Raya Bukan Berarti Bisa Beli BMW K1600 GT

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – BMW K1600 GT yang ada di Indonesia memang cuma satu-satunya, tetapi ternyata tak sembarang orang bisa memiliki BMW K1600 GT tersebut.

Joe Frans, CEO Maxindo Moto menjelaskan kalau BMW K1600 GT hanay akan dilepas ke orang-orang spesial. “Yang berminat sudah ada beberapa tapi kami benar-benar cari calon pembeli yang sangat potensial,” katanya di booth BMW Motorrad IIMS 2016.

Lebih lanjut dirinya membeberkan kalau pembeli potensial itu menurut Joe adalah seseorang yang sangat punya antusias besar terhadap motor-motor BMW Motorrad. “Kita bukan cari yang sekedar punya uang trus beli cash, tapi kita cari yang benar-benar punya passion besar ke BMW,” ucapnya.

BMW dijelaskan Joe merupakan sebuah brand manufaktur yang sudah eksis selama seabad serta memiliki penjualan yang mengagumkan diseluruh dunia. “Kini kami begitu antusias kembali ikut IIMS setelah tahun lalu kami hanya sekedar memamerkan brand BMW Motorrad,” katanya.

Di IIMS 2016, Maxindo Moto sebagai distributor remsi BMW Motorrad menawarkan sederet lineup BMW seperti R 1200 GS, R nineT, F 800, bahkan S 1000 RR. Ada pula unit tes drive BMW R nineT dan R 1200 GS.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Last updated on 14 Juli, 2022 Perusahaan BMW Motorrad resmi merilis warna terbaru pada jajaran model tahun 2023. Autos.id  – Diawali dengan BWM seri...

Motor

BMW Motorrad saat ini masih berkompetisi di ajang World Superbike dimana keikutsertaan pertama kali di ajang tersebut adalah tahun 2009 silam. Autos.id – Pada...

Daftar Harga Motor

Daftar harga lengkap terbaru dari BMW Motorrad ini merupakan harga Off The Road dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya. Autos.id – Di...

Reviews

BMW Motorrad Indonesia Luncurkan Seri M Roda Dua Pertama di Indonesia Jakarta, Autos..id  –  Secara tampilan terlihat bahwa BMW M 1000 RR mengadopsi motor...