Berita Otomotif

Yayasan Wahana Honda Renovasi PAUD Al Faruq Tangerang

Yayasan Wahana Artha

Yayasan Wahana Artha merupakan grup perusahaan dari Wahana Makmur Sejati sebagai dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang.

Jakarta, Autos.id – Tidak sekedar memberikan dana bantuan, Yayasan Wahana Artha terjun langsung membantu proses renovasi PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Al Faruq di Jatake Tangerang.

Program dengan label “Volunteer Pembangunan PAUD Al Faruq” ini merupakan aksi pertama memberi bantuan sekaligus membantu proses pembangunan sarana pendidikan. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (12/11/2016) tersebut juga mengajak delapan mahasiswa untuk melakukan proses pengecatan bangunan.

“Dulu sekolah ini jauh dari layak, kumuh, dan tidak teratur. Kami senang dengan perhatian perusahaan Wahana Artha Group pada kondisi sekolah ini”

Pemilihan PAUD Al Faruq merupakan hasil survei yang dilakukan Yayasan Wahana Artha terhadap kondisi bangunan sekolah di berbagai daerah yang sangat memerlukan dukungan perbaikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Yayasan Wahana Artha

Selama Proses Renovasi, Siswa PAUD Dihibur

“Dulu sekolah ini jauh dari layak, kumuh, dan tidak teratur. Kami senang dengan perhatian perusahaan Wahana Artha Group pada kondisi sekolah ini. Semoga ke depan banyak sekolah yang dapat diperhatikan oleh Wahana,” jelas pemilik PAUD Al Falaq, Trima.

Program sosial baru ini berjalan berkat kerjasama Yayasan Wahana Artha dengan Happy Heart Foundation (HHF) Indonesia. Kedepannya kegiatan ini akan dikembangkan secara baik. Program ini nantinya akan melibatkan kalangan pelajar, mahasiswa serta komunitas untuk terjun langsung melakukan program perbaikan sarana pendidikan.

Yayasan Wahana Artha

Gandeng Relawan dari Universitas Moestopo

“Kami berharap kedepannya akan merangkul lebih banyak kalangan pelajar, mahasiswa, dan komunitas dalam kegiatan pembangunan sarana pendidikan dan beragam kegiatan sosial lain yang akan kami lakukan,” papar Head of Group External Affairs Wahana Artha, Harmina Montang R.

Menggandeng delapan mahasiswa dari Universitas Moestopo Jakarta, selain melakukan pengecatan, acara juga diisi dengan kegiatan mendidik kepada 35 murid PAUD Al Faruq. “Adik-adiknya pintar semua dan menggemaskan. Semuanya aktif dan para guru juga enerjik. Jadi meski berlangsung di akhir pekan kegiatan ini sangat menyenangkan,” papar Mira, salah satu mahasiswa yang secara sukarela membantu pelaksaaan kegiatan sosial ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top