Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yayasan Wahana Beri Kualitas Hidup Berkualitas Ribuan Warga

Rumah Sehat Wahana

Rumah Sehat Wahana telah berhasil memberikan bantuan layanan kesehatan kepada 2.318 orang warga  di wilayah Tangerang sepanjang September 2016.

Jakarta, Autos.id – Bakti Sosial yang menjadi nadi Yayasan Wahana Artha terus digalakan untuk memberikan manfaat bagi perbaikan kehidupan masyarakat. Hasilnya 2.318 orang terdata telah mendapat dapatkan manfaat dari program kesehatan yayasan ini.

Harmina Montang R, Head Group of External Affairs Wahana mengatakan Rumah Sehat Wahana yang melayani pengobatan, penyuluhan kesehatan, pos lansia, hingga PMT (pemberian makanan tambahan) bagi balita di wilayah Tangerang sepanjang September 2016 ditujukan untuk perbaikan kualitas hidup.

“Rumah Sehat Wahana yang melayani pengobatan, penyuluhan kesehatan, pos lansia, hingga PMT (pemberian makanan tambahan)”

“Kegiatan tidak hanya kami lakukan di Rumah Sehat ini, namun beberapa kegiatan berlangsung di pemukiman masyarakat agar layanan tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Harmina.

Rumah Sehat Wahana

Aksi tim Rumah Sehat Wahana

Selain layanan kesehatan berbasis di Rumah Sakit, penyuluhan, tindakan konseling, pemeriksaan hingga pengobatan HIV AIDS juga dilakukakan di sekolah SMK AS-Salam pada 27 September lalu penyuluhan, untuk memberikan pemahaman bagi kaum muda.

Yayasan Wahana Artha digerakan Wahana Artha Group untuk membantu masyarakat tidak mampu di bidang lingkungan, pendidikan dan kesehatan. Melalui yayasan ini Wahana ingin memberi manfaat bagi masyarakat tidak mampu untuk mendapat kehidupan yang lebih baik.

Rumah Sehat Wahana yang berlokasi di Jatake Tangerang, merupakan wadah untuk memberikan layanan kesehatan bagi warga sekitar yang tidak mampu. Lahir pada 2011 silam, hingga kini Rumah Sehat Wahana menjadi bagian penting layanan bidang kesehatan dan lingkungan bagi masyarakat Tangerang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 8 Desember, 2023 Jakarta, Autos.id – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, menyajikan sederet promo...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pebalap Astra Honda Veda Ega Pratama telah menggenggam gelar juara Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023. Tunggangan Veda dalam ajang IATC...

Motor

Last updated on 21 November, 2023 Serpong, Autos.id  – PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, bersinergi dengan Korps...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru. Untuk memastikan kenyamanan pecinta...

error: Content is protected !!