Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha XMAX 400 Melantai di Eropa Agustus 2017

Yamaha XMAX 400
Yamaha Xmax

Yamaha XMAX 400 akan diperkenalkan di Eropa pada Agustus 2017 mendatang. Ini adalah model upgrade dari XMAX 300 yang sebelumnya sudah sukses.

Tokyo, Autos.id – Yamaha Eropa telah mengkonfirmasi bahwa skutik premium dari Yamaha yakni XMAX 400 cc yang akan segera dihadirkan Agustus 2017 mendatang. Motor ini merupakan upgrade model XMAX 300 yang melantai dipasar Oktober 2016 lalu.

Motor ini, seperti dikutip dari Indianautoblog, Kamis (14/7/2017) memiliki jarak sumbu yang lebih besar dengan tambahan suspensi yang lebih panjang. Semua itu untuk menopang tubuh gembot XMAX dan perpindahan mesinnya yang lebih besar.

“Motor ini akan menggendong mesin 395 cc dengan sistem injeksi bahan bakar DOHC ber-power maksimum 33.31 PS dan torsi puncak 36 Nm”

Motor ini akan menggendong mesin 395 cc dengan sistem injeksi bahan bakar DOHC ber-power maksimum 33.31 PS dan torsi puncak 36 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan gearbox otomatis yang membantu efisiensi bahan bakar yang diklaim dapat menempuh jarak 23,93 km/ liter. Mesin tersebut telah berspesifikasi Euro 4.

Yamaha XMAX 400

Selain itu, lampu depan menggunakan LED ganda, dan lampu belakang LED yang ramping. Kursi baru mendapat sandaran independen untuk pengendara yang membuatnya semakin nyaman ditunggangi. Yamaha XMAX 400 juga mendapat instrumentasi pod analog kembar dengan LCD.

Sebagai skuter besar bagasi motor ini bisa menampung dua helm full face, mengaplikasikan smart key dan memiliki tangki bahan bakar berkapasitas 13 liter. Secara dimensi, Yamaha XMAX 400 memiliki berat 210 kg dan tinggi tempat duduk 800 mm. Windshield motor ini bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh pengendaranya.

Pada sisi pengereman ia mendapatkan cakram ganda pada bagian depan dan belakang dengan model suspensi teleskopik dan setang yang bisa disetel sesuai kebutuhan riding. Ia juga akan mengaplikasikan kontrol traksi sebagai fitur standar.

Yamaha XMAX 400

Yamaha XMax 400 akan masuk ke dealer Eropa pada bulan Agustus 2017. Pilihan warna meliputi Sonic Grey, Blazing Grey dan Phantom Blue.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...