Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha Skuter Fluo 125 2023 Meluncur Di Brasil

Yamaha Fluo 125
Yamaha Fluo 125

Tahun ini, perusahaan Yamaha telah merilis skuter Fluo 125 2023 di Brasil yang dasar modelnya sama seperti FreeGo, komuter populer di Indonesia.

Autos.id  – Skuter  tidak bisa disangkal menjadi salah satu moda transportasi yang paling praktis. Skuter juga merupakan kendaraan yang paling umum yang ada di kota-kota besar di Asia, Eropa, dan Amerika Selatan, yang tata letaknya jauh lebih ketat, lebih kompak, dan padat penduduknya dibandingkan di Amerika Utara.

Tentunya sangat menarik dalam melihat ekosistem sepeda motor yang ada di belahan dunia karena produsen merilis model di negara-negara ini yang tidak tersedia di tempat lain, seperti Brasil yang mempunyai Yamaha Crosser 150, merupakan sepeda motor sport dan petualangan berpenggerak kecil yang sangat menyenangkan.

Yamaha juga mempunyai berbagai skuter khusus untuk Brasil, yang terbaru adalah Fluo 125 Asian readers, terutama yang berasal dari Indonesia yang mungkin sudah tidak asing dengan Fluo karena dasar modelnya sama dengan FreeGo, komuter populer di Indonesia.

Yamaha Fluo 125

Yamaha Fluo 125 adalah mesin yang hemat dan berfokus pada komuter. Untuk harganya adalah 13.390 Real Brasil atau kisaran Rp 41 juta. Pada bodywork sporty menghiasi skuter. Untuk cat dua warna yang funky memberi skuter memberi daya tarik muda.

Kemudian, performanya adalah mesin satu silinder 125cc yang bisa menghasilkan 9,6 tenaga kuda yang tentunya ini adalah performa yang bagus, tetapi Anda bisa mengharapkan untuk mendapatkan beberapa angka ekonomi bahan bakar yang bagus dari mesin ini plus 1o kuda poni yang banyak digunakan di sekitar kota.

Untuk fiturnya, Fluo 12 tampil cukup baik dan sudah memiliki rem cakram tunggal di depan dengan dilengkaoi ABS. Port pengisian USB juga menjadi standar sehingga menjadi ideal bagi pengendara yang sedang berpergian yang mengharuskan untuk mengisi daya perangkat mereka dalam melakukan perjalan bekerja atau sekolah.

Kemudian, Yamaha juga sudah menyediakan 25 liter penyimpannan di bawah kursi yang tentunya memungkinkan pengendara bisa menyompan barang berharaga dengan cukup mudah. Last but not least, Fluo 125 mendapatkan pengaturan pencahayaan LED penuh, memastikan visibilitas maksimal saat bepergian di malam hari.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...

Motor

Yamaha YZF-R tampaknya untuk jajaran tampil lebih sporty dan di AS Anda bisa menggunakan RI atau juga R1M sebagai sepeda motor pertama Anda, tetapi...

Motor

Yamaha resmi menghadirkan YZF-R25 ABS di pasar Jepang, dengan warna baru dan sedikit penyegaran. Autos.id  –  Bagi Anda penggemar sepeda motor seperempat liter dan...