Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha Sediakan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga untuk Pemudik

Pos dan bengkel jaga disediakan setiap tahun oleh Yamaha, untuk menjaga keselamatan  pemudik yang mengendara motor Yamaha

Jakarta, Autos.id  – Lebaran semakin dekat, Yamaha pun siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dengan menyediakan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga selama 7 hari mulai tanggal 1 Juni 2019 hingga tanggal 7 Juni 2019 di 4 (empat) lokasi, yaitu Tajur – Bogor, Nagrek – Bandung, Buntu – Banyumas, dan Caruban – Madiun.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas,” ungkap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran persnya.

Mengusung tema “Mudik Wisata Asik Untuk Semua”, layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati baik antar provinsi maupun antar kota sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

MAXI Yamaha Day Dihadiri Ribuan Orang Di Cibinong

Di Pos Jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan, seperti layanan FI ready advance berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor, diskon sparepart dan apparel resmi Yamaha, balai peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil, kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di pos jaga Yamaha.

Kemudian, bagi para pemudik antar kota Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha dimana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon spesial.

Pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk mengikuti lomba foto dan video testimoni berhadiah hanya dengan membagikan momen keseruan saat mengunjungi pos jaga Yamaha di sosial media (Instagram/Facebook/Youtube).

Untuk lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha selengkapnya dapat langsung mengakses link berikut : www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/Map_Yamaha_Pos_Jaga_2019-min.pdf atau di sosial media resmi Yamaha : Instagram @yamahaindonesia, Facebook : Yamaha Motor Indonesia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Yamaha Niken GT sendiri merupakan versi motor touring jarak jauh dari Yamaha Niken standard yang sudah beredar sebelumnya. Autos.id  – Motor dengan roda 3...

Motor

Last updated on 29 Desember, 2021 Yamaha Cygnus Gryphus 2022 ini memiliki beberapa ubahan dari tampilan, fitur, serta mesin. Autos.id – Yamaha Jepang baru-baru...

Motor

Last updated on 13 Januari, 2022 Basis dari motor listrik Yamaha terbaru mirip dengan Yamaha Nmax dengan mengambil bodi ala motor maxi skuter yang...

Motor

Last updated on 29 Desember, 2021 Di Brazil, segmen motor adventure dengan harga terjangkau mulai banyak peminat. Setelah Honda CB150X, Yamaha tidak ketinggalan turut...