Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha R3 Euro 4 Meluncur November 2017

Yamaha R3 terbaru

Last updated on 12 September, 2017

Yamaha R3 Euro 4 rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Dan India akan kendapatan motor terbaru itu menyusul keputusan tandar aturan baru Euro 4 di India yang berlaku April 2017.

India, Autos.id – Yamaha terus memperkuat segmen sportnya di India. Pemilik logo Garpu Tala ini dikabarkan akan segera meluncurkan model terbaru model terbaru motor sportnya yakni Yamaha R3.

Roy Kurian, Vice President &Sales Marketing Yamaha India dilansir dari Indianautoblog, Rabu (23/8/2017) mengungkapkan motor ini dianggap sebagai motor yang sangat cocok dengan standar aturan baru Euro 4 di India yang berlaku April 2017 lalu.

“Yamaha R3 Euro 4 juga sebagai jawaban dari Yamaha, untuk memberikan produk kendaraan dengan tingkat gas buang yang ramah lingkungan yang saat ini mulai diberlakukan secara ketat di beberapa pasar negara berkembang”

Yamaha R3 Euro 4 juga sebagai jawaban dari Yamaha, untuk memberikan produk kendaraan dengan tingkat gas buang yang ramah lingkungan yang saat ini mulai diberlakukan secara ketat di beberapa pasar negara berkembang.

Yamaha R3 terbaru

Motor sangar ini akan melanjutkan kiprah motor Yamaha di kelas sport entry level untuk bersaing di pasar India maupun Asia. Motor R3 teranyar Yamaha ini akan hadir dengan kapasitas mesin 321 cc inline twin cylinder dengan gearbox 6 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 42 PS pada torsi 29,6 Nm.

Motor sport ini juga dibekali dengan shock breaker upside down dan monoshock dibagian belakang yang akan mendukung kenyamanan motor, sekaligus menanam sistem pengereman ABS untuk pengereman yang safety.

Yamaha R3 Euro 4 ini rencananya akan diluncurkan pada November 2017 mendatang dan akan menantang Benelli 302R, Kawasaki Ninja 300 dan KTM RC 390. Kita tunggu kiprah Yamaha R3 terbaru di pasar Asia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Yamaha sedang mengembangkan teknologi yang membuat motor tidak akan jatuh saat melaju. Autos.id – Salah satu produsen otomotif ternama asal Jepang, Yamaha, kabarnya sedang...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...

Mobil

Hadirnya teknologi airbag pada produk sepeda motor Yamaha dimasa depan ini diharapkan bisa mengurangi resiko kecelakaan yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa. Autos.id – Berbicara...

Berita Otomotif

Perusahaan otomotif asal Spanyol yaitu Seat dengan bangga meluncurkan motor listrik dengan nama Mo 125 Performance. Autos.id – Mo 125 Performance adalah motor listrik...