Berita Otomotif

Yamaha Nmax Kini Semakin Seksi Dengan Warna Baru

Saat ini MAXI Yamaha merupakan kategori yang paling diburu konsumen dengan berbagai line up yang tersedia salah satunya adalah NMax.

Jakarta, Autos.id  –  Nmax merupakan skutik MAXI Yamaha yang sejak peluncurannya di tahun 2015 silam, telah mengubah gaya berkendara konsumen. Yamaha pun sudah beberapa kali menyegarkan tampilan Nmax demi memuaskan konsumen. Yang teranyar di tahun 2019 ini diluncurkan Nmax Matte Red dengan velg warna hitam khusus untuk varian non-ABS.

”Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan hadirnya warna baru Matte Red, kini Yamaha Nmax non-ABS punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Matik Yamaha Mendominasi Penghargaan Di Awal Tahun 2019

Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Tak ada perubahan lainnya yang terdapat pada Yamaha Nmax 155, masih mengandalkan LED headlight, suspensi tabung, dan instrumen panel digital. Tentunya desain bodi yang gambot menjadi daya tarik tersendiri.

Sementara itu, sektor dapur pacunya dipersenjatai mesin 1-silinder SOHC 155 cc liquid-cooled berteknologi VVA. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,8 hp dengan torsi maksimum 14,4 Nm.

Menurut sumber yang bisa dipercaya, Yamaha Nmax Matte Red ini akan diperkenalkan kepada umum dalam waktu dekat. Kemungkinan besar di ajang IIMS 2019 tanggal 25 April – 5 Mei di JIExpo Kemayoran Jakarta mendatang.

Warna Baru, Yamaha Mio S Dibanderol Rp 16 Juta

Yamaha NMax Blue Dengan Velg Hitam

Karena hanya sekadar penambahan warna, Yamaha tetap mematok harga Nmax dengan harga lama yaitu sebesar, Rp27,54 juta untuk tipe non-ABS dan varian ABS dibanderol Rp31,15 juta (OTR Jakarta).

 

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top