Berita Otomotif

Yamaha Mio S 2017 Ganti Bodi dan Pakai Ban Gede

Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core begitu Yamaha Indonesia menyebut motor skutik terbaru mereka. Selain ukuran ban yang berbeda, ada juga hal baru lain di motor ini.

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor terbaru Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core. Ya, sesuai namanya Kawan Autos, motor metik ini sekarang pakai ban dengan ukuran lebih lebar.

Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core menggunakan ban tubeless dan tapak lebih lebar dibanding sebelumnya. Ban depan kini pakai ukuran 80/80 R14 dan ban belakang ukurannya 100/70 R14.

“Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core menggunakan ban tubeless dan tapak lebih lebar dibanding sebelumnya. Ban depan kini pakai ukuran 80/80 R14 dan ban belakang ukurannya 100/70 R14”

“Kami sangat bahagia akhirnya Yamaha mengumumkan ‘Mio Reborn‘. Kami ingin memperkenalkan Mio terbaru yang dinamakan Mio S Tubeless & Ban Lebar. Kami sangat percaya diri untuk membuat sejarah ‘Era Mio Baru’ sejak hari ini,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui keterangan tertulisnya.

Selain ukuran ban, sebenanrya ada beberapa hal baru lagi yang bisa ditemui pada Mio S Tubeless & Ban Lebar. Bodi sampingnya yang lebih ramping terlihat lebih elegan dan stylish. Kemudian bodi ini juga sekarang pakai striping baru.

Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core

Ruang Kaki Lebih Ramping

Kemudian ada juga penggunaan lampu depan LED yang menjadi skutik entry level pertama yang pakai lampu model ini. Kemudian ruang kaki pengemudi juga lebih lebar, dan dibangian tengahnya ada pengait barang bawaan. Sementara itu panel instrumennya kini juga lebih fresh dan terlihat atraktif.

Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core

Lampu Depan LED dan Ada Lampu Hazard

Ada fitur tambahan juga pada Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core, yaitu Answer Back System. Fitur ini memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran. Cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan tahu posisi motor. Kemudian motor ini dilengkapi pula dengan lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core

Instrument Baru

Hadir dengan konsep “Smart and Sophisticated“, Yamaha Mio S Tubeless & Ban Lebar dipasarkan dengan harga Rp 15.750.000 on the road (OTR) Jakarta Pilihan warnanya ada empat yakni Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top