Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha Luncurkan New Fino Bertapak Kekar

Yamaha kembali meluncurkan New Fino 125 Blue Core dengan memberikan ban tubeless dengan tapak yang lebih kekar untuk menjamin kestabilan motor.

Jakarta, Autos.id – Pasar skutik yang terus tumbuh membuat banyak produsen terus mengembangkan produk skuternya untuk meningkatkan penjualannya. Yamaha misalnya. Salah satupabrikan yang konsisten membaharui model matiknya.

Untuk itu, Sabtu (30/9/2017) bertempat di kawasan Ancol, Jakarta Utara Yamaha meluncurkan model penyegaran dari New Fino 125 Blue Core. Kelebihan yang ditonjolkan dari tunggangan barunya itu, ada pada sisi kaki-kaki yang lebih kekar.

New Fino 125 Blue Core menggunakan ban tubeless dengan ukuran depan 80/80-14M/C 43P dan belakang 100/70-14M/C 51P. Ban ini diklaim bekal membuat pengendara lebih stabil karena tekanan anginnya akan terus sama dalam kondisi panas atau dingin.

“New Fino 125 Blue Core menggunakan ban tubeless dengan ukuran depan 80/80-14M/C 43P dan belakang 100/70-14M/C 51P. Ban ini diklaim bekal membuat pengendara lebih stabil karena tekanan anginnya akan terus sama dalam kondisi panas atau dingin”

Peluncuran Yamaha Fino di Ancol

“Fino ini menjadi salah satu varian andalan Yamaha untuk kaum perempuan. Yamaha memberi ban ban lebar, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi perempuan yang suka melakukan perjalanan jauh,” ujar Hendri Wijaya, Senior GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dalam acara peluncuran ersebut Yamaha juga berbagi ilmu tentang ban tubeless dengan komunitas Fino dan Hijabers. Edukasi ini bertujuan agar perempuan lebih smart dalam mengendarai motor dan fungsi komponen-komponen yang membuat nyaman kendaraan.

New Fino 125 Blue Core dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga Rp18.500.000 untuk Fino Grande dan tipe Sporty dan Premium Rp17.300.000 OTR Jakarta. Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, choco caramel (coklat), red berry (merah) dan white latte (putih).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikabarkan menghentikan produksi Mio S bulan Oktober ini. Autos.id – Per Oktober, Yamaha dipastikan kehilangan salah satu motor matic...

Motor

Last updated on 28 Oktober, 2022 Yamaha E01 hadir dengan dua konsep, modern dan cleanness Sentul, Autos.id  –  Setelah mengawali debut sebagai produk konsep...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor terbaru dari Yamaha ini merupakan harga Pricelist resmi dari ATPM Yamaha Indonesia dan sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Jakarta,...

Aksesoris

Last updated on 1 Oktober, 2022 Dukung pengurangan limbah plastik dan emisi karbon, Yamaha hadirkan Yamalube dalam kemasan Eco Pouch Jakarta, Autos.id  – Upaya...