Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha India Memberikan Penyegaran Pada FZS 250 Dan FZ 250

Yamaha India Memberikan Penyegaran Pada FZS 250 Dan FZ 250

Penyegaran yang dilakukan Yamaha India pada 2 motor naked ini dilakukan dengan menghadirkan beberapa warna baru serta perubahan minor pada bagian kosmetik motor tersebut.

Autos.id – Baru-baru ini, Yamaha India memberikan penyegaran pada 2 motor naked yang dijual dinegara tersebut yaitu FZS 250 dan FZ 25. Dimana kedua motor ini diberikan penyegaran yang berkaitan dengan penambahan warna baru serta tampilan yang lebih sporty dan gagah lagi. Selain itu juga terjadi sedikit perubahan harga yang disesuaikan dengan update yang diberikan.

FZS 250 serta FZ 25 merupakan 2 motor naked Yamaha di India yang memiliki penjualan yang cukup baik serta mudah diterima dipasar negara tersebut.

Menghadirkan Beberapa Update

Seperti yang diberitakan oleh Motoraids, untuk Yamaha FZ 250 diberikan beberapa ubahan yang cukup penting. Misalnya seperti penggunaan visor yang lebih tinggi serta pelindung tangan yang baru. Tidak ketinggalan warna baru juga dihadirkan untuk FZS 250 yaitu warna All New Matte Copper dan Matte Black. Sedangkan untuk Yamaha FZ 25 tetap akan hadir dengan warna jagoannya yaitu Racing Blue Matic serta Metallic Black.

Yamaha India Memberikan Penyegaran Pada FZS 250 Dan FZ 250

Chairman Yamaha Motor India Group of Companies, Eishin Chihana menyebutkan bahwa sejak diluncurkan kedua motor ini mendapat sambutan yang luar biasa untuk kelasnya. Menurutnya, motor ini menawarkan keseimbangan sempurna antara motor perkotaan untuk penggunaan harian serta motor touring perjalanan jarak jauh dan adventure.

Eishin Chihana menyebutkan kedua motor ini juga sejalan dengan komitenen Yamaha India yang secara konsisten untuk menggairahkan para konsumen di negara tersebut. Kedua motor ini juga sesuai dengan kebutuhan masyarakat India yang menginginkan motor yang gagah tetapi tetap diberikan beberapa aspek yang membuat kedua motor ini tetap up to date.

Berbicara mengenai mesin, baik Yamaha FSZ 250 dan FZ 25 masih dibekali dengan mesin 249 cc, silinder tunggal, injeksi dan sudah lolos regulasi emisi BS6. Dari mesin ini kedua motor ini menghasilkan tenaga hingga 20,8 PS di 8.000 rpm dan torsi 20,1 Nm di 6.000 rpm. Tenaga dan torsi tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Yamaha India Memberikan Penyegaran Pada FZS 250 Dan FZ 250

Berbicara mengenai fitur dan keamanan, untuk update Yamaha FZS 250 serta FZ 25 masih kurang lebih sama yaitu. Dimana motor ini masih mengusung suspensi teleskopik di bagian depan dan shock breaker tunggal di bagian belakang. Dan untuk pengereman, rem ABS serta rem cakram baik di depan maupun di belakang tetap hadir sebagai standar.

Lalu untuk lampu, kedua sudah dilengkapi dengan lampu LED tipe-D yang bi-fungsional. Dan khusus untuk Yamaha FZS250 sudah dilengkapi dengan beberapa aksesoris tambahan seperti penggunaan visor yang lebih tinggi serta adanya pelindung jari di balik stang motor. Dan kedua motor ini juga sudah dilengkapi dengan layar LCD yang berisi berbagai informasi seputar seperti speedometer dan info lainnya.

Menegai harga dari kedua motor ini, harga yang dipatok oleh Yamaha India mulai dari sekitar 1.38.800 Rupee India atau sekitar Rp 26,7 jutaan. Harga yang bisa dibilang cukup masuk akal dan bahkan, bila dibandingkan dengan Yamaha NMax termurah di Indonesia, kedua motor naked inimasih sedikit lebih murah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga