Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha Grand Filano Diluncurkan, Begini Spesifikasi dan Harganya

Yamaha Grand Filano.
Yamaha Grand Filano. (Sumber: Greatbiker)

Grand Filano jadi produk terbaru Yamaha, namun motor ini diluncurkan di Thailand.

Autos.id – Yamaha meluncurkan Grand Filano secara resmi di Thailand. Motor matic dengan gaya klasik ini pun disematkan banyak teknologi canggih.

Dilansir dari Greatbiker, Yamaha Grand Filano adalah motor matic hybrid dan merupakan edisi spesial ulang tahun ke-20 Yamaha di pasar otomotif Thailand. Dan berikut adalah penjelasan tentang spesifikasi hingga harga Yamaha Grand Filano.

Yamaha Grand Filano.

Yamaha Grand Filano. (Sumber: Greatbiker)

DESAIN

Mengusung konsep automatic premium fashion, Yamaha Grand Filano tampil serupa motor matic ala Eropa, seperti Vespa dan Lambretta.

Motor hybrid ini terkesan mungil dan memiliki lampu utama di bagian kepala, sedangkan lampu sein berbentuk vertical terletak di dekat fairing. Lalu pada bagian depan motor ini, mirip dengan Yamaha Fino yang dipasarkan di Indonesia.

Sementara mengingat peluncuran tepat pada perayaan 20 tahun Yamaha di Thailand, Grand Filano hanya menawarkan satu opsi warna yaitu emas.

FITUR

Yamaha Grand Filano disematkan dengan fitur terkini seperti lampu full LED, panel instrumen LCD berlayar TFT, soket pengisian daya ponsel, start stop system (SSS), bagasi berkapasitas 27 liter, ABS dan smart keyless khusus varian tertinggi.

Selain itu ada juga Y-Connect yang dapat menghubungkan motor matic ini dengan smartphone. Dengan demikian, pemilik motor dapat memantau kondisi motor secara realtime.

Yamaha Grand Filano tampak samping.

Yamaha Grand Filano tampak samping. (Sumber: Greatbiker)

HARGA

Motor matic terbaru besutan Yamaha sudah mendapatkan mesin bluecore hybrid berkapasitas 125 cc yang mampu menyemburkan tenaga 6,0 kW dan torsi puncak 9,7 Nm.

Kemudian, banderol dari Yamaha Grand Filano (dalam bentuk rupiah) adalah:
• Versi Standar: Rp27.100.000
• Versi ABS: Rp29.100.000

 

Sumber: Greatbiker

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Yamaha sedang mengembangkan teknologi yang membuat motor tidak akan jatuh saat melaju. Autos.id – Salah satu produsen otomotif ternama asal Jepang, Yamaha, kabarnya sedang...

Berita Otomotif

Menjadi sorotan dalam sepekan terakhir karena pernyataan kontroversial, Cristiano Ronaldo malah beli mobil baru. Autos.id – Masih jadi sorotan publik sepak bola dengan pernyataan...

Berita Otomotif

Benelli luncurkan motor terbaru dengan nama TRK 800 yang bisa jadi penantang sejumlah merek terkenal. Autos.id – Benelli akhirnya meluncurkan TRK 800 yang akan...

Motor

Honda merupakan merek kendaraan roda dua yang terkenal, dan beberapa produknya sudah dilengkapi fitur HSTC. Autos.id – Sejumlah produk sepeda motor besutan Honda diketahui...