Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Yamaha FZ25 Membidik Negara Berkembang, Indonesia Kebagian?

Yamaha FZ25

Yamaha FZ25 kabarnya akan segera dirilis untuk pasar Asia. Menarik untuk mencermati naked bike ini seandainya juga bakal diboyong ke dalam negeri.

Brazil, Autos.id – Motor Yamaha FZ25 merupakan salah satu naked bike yang sementara dinantikan para pecinta motor sport Yamaha. Motor ini rencananya akan dibawa Yamaha ke pasar Asia dan Amerika Latin. Apakah Indonesia termasuk?

Naked bike Yamaha FZ25 ini sebelumnya diproduksi di India untuk mengakomodir permintaan pasar yang besar di Asia. Namun belakangan, beberapa jepretan spyshoot mendapatkan motor ini sedang melakukan tes jalan di Brazil.

“FZ25 ini didukung oleh mesin 249 cc berpendingin cairan yang menghasilkan power 20,9 PS dan torsi 20 Nm. Mesinnya dipadukan dengan transmisi 5 percepatan”

Hal ini, seperti dilansir Indianautoblog, Jumat (28/7/2017) menguatkan bahwa motor 250 cc ini akan melantai di kedua region pasar tersebut. Motor ini sejak awal juga telah dioptimasikan untuk melengkapi line up kelas 250cc di untuk pasar negara berkembang.

Yamaha FZ25

Sedang Uji Coba di Brazil

Yamaha FZ25 memiliki dimensi panjang 2.015 mm, lebar 770 mm dan tinggi 1.075 mm, dan mempunyai jarak sumbu roda 1.360 mm. Tinggi joknya 795 mm dan menawarkan ground clearance 160 mm. FZ25 ini didukung oleh mesin 249 cc berpendingin cairan yang menghasilkan power 20,9 PS dan torsi 20 Nm. Mesinnya dipadukan dengan transmisi 5 percepatan.

Yamaha FZ25 dilengkapi dengan rem cakram 282 mm dibagian depan dan 220 mm dibagian belakang, dengan lampu LED, lampu ekor LED, lampu rem LED dan cluster instrumen digital. Bagian suspensinya menggunakan garpu teleskopik, dan monoshock dengan ukuran 120 mm pada suspensi belakang.

Yamaha FZ25

Yamaha FZ25 dibangun sebagai motor semi fairing yang akan meluncur untuk pasar prioritas di India dan Brazil, keterwakilan Asia dan Amerika Latin ini memungkinkan Indonesia kebagian lineup baru ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 22 April, 2024 Autos.id – Untuk menyambut Ramadhan dan lebaran beberapa hari lalu, Yamaha mengadakan Program Tukar Tambah kendaraan periode Maret...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Perlu diketahui bahwa di beberapa daerah di Indonesia memang pada saat ini tengah mendapatkan intensitas cuaca...

Motor

Last updated on 5 Juni, 2024 Autos.id – Bagi pasaran roda dua di Indonesia, motor dengan tipe matic merupakan salah satu model yang menjadi...

Motor

Last updated on 19 Maret, 2024 Autos.id – Segmen motor untuk desain vintage atau retro memang menjadi salah satu jenis model yang memiliki pangsa...

error: Content is protected !!