Mitsubishi

Xpander Cross, Mitsubishi Resmi Luncurkan Xpander Bergenre SUV

Setelah memperkenalkan teaser-nya minggu lalu, PT MMKSI secara resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross.

Jakarta, Autos.id  –  Berlokasi di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan, hari ini (Selasa, 12/11), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi memperkenalkan model terbaru kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, yaitu Mitsubishi Xpander Cross.

Xpander Cross menjadi varian tertinggi dari Xpander yang ada saat ini, dengan memadukan sebuah MPV dan ketangguhan dari SUV.

“Jadi ini adalah hari di mana kami akan membuka semuanya, dan ini adalah hari world premier untuk Mitsubishi Crossover SUV bagi masyarakat Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, selaku Presiden Direktur MMKSI di sela-sela acara.

Nakamura menambahkan, Xpander Cross merupakan mobil yang cocok dipakai dalam berbagai medan. “Kombinasi ‘best-in-class‘ MPV dan SUV siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia,” tambahnya.

Dari segi desain, tak banyak perbedaan yang diusung Xpander Cross, hanya desain gril saja yang dibuat sedikit berbeda. Namun jika dilihat lebih detail lagi, lubang gril dibuat lebih besar dengan aksen tonjolan untuk mempertegas kesan SUV, warnanya tak lagi krom biasa tapi black chrome.

Sentuhan baru juga terasa pada bagian kap mesin, bemper, gril, serta lampu LED pada seluruh pusat penerangan bagian depan kendaraan menjadi daya tarik tersendiri. Mulai bagian kaki-kaki yang lebih kekar, ground clearance tinggi, hingga interior yang lebih sporty.

Xpander Cross tersedia dalam 5 (lima) pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Sterling Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, Sunrise Orange Metallic. Adapun untuk harga, Mitsubishi Xpander Cross tersedia dalam tiga pilihan varian, dengan banderol mulai Rp 267,7 juta untuk varian termurahnya yakni Xpander Cross bertransmisi manual (M/T).

Sedangkan varian dengan transmisi otomatis (A/T) dihargai Rp 277,7 juta dan Rp 286,7 juta on the road DKI Jakarta untuk varian dengan satu set jok kulit premium.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top