Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Umumkan Pemenang Program ‘Drive & Win’ Periode Ketiga

Tiga konsumen beruntung berhak atas 1 unit Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz SE CVT

Jakarta, Autos.id  – Belum lama ini, Wuling Motors (Wuling) mengumumkan pemenang untuk periode terakhir dari program ‘Drive & Win’. Setelah melalui proses pengundian secara virtual, tercatat ada sebanyak 3 orang pemenang yang berhak atas hadiah utama 1 unit Confero S ACT, 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, serta 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT.

“Kami berharap semangat Drive For A Better Life dan pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling telah menjangkau banyak masyarakat di seluruh Indonesia melalui kegiatan ini.” tutur Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors. Dalam keterangan resminya di Jakarta, baru-baru ini.

Acara ini turut disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Dinas Sosial DKI Jakarta secara virtual.

Sebanyak 3 orang pemenang periode ketiga Wuling ‘Drive & Win’ berhak atas lini kendaraan Wuling mulai dari Confero S ACT, Cortez CT, hingga Almaz. 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, kemudian 1 unit Cortez CT diraih oleh peserta beruntung atas nama Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari kota Semarang menjadi yang beruntung atas 1 unit Almaz.

Pengundian ini dilakukan oleh Zia Ul Rahman yang mewakili Wuling Motors dan turut disaksikan oleh Notaris dan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, secara virtual maupun tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Sebanyak ribuan peserta telah berpartisipasi pada program ini dengan mendaftarkan diri melalui website driveandwin.wuling.id untuk mendapatkan unique barcode yang akan dikirimkan ke email setiap konsumen. Lalu, peserta dapat melakukan test drive atau pemesanan atau pembelian untuk semua tipe kendaraan Wuling dengan menunjukkan unique barcode kepada sales person di diler Wuling untuk mendapatkan nomor undian. Pemenang hadiah utama produk Wuling diundi setiap akhir periodenya.

Wuling Drive & Win telah diselenggarakan sejak September 2019 dan diikuti oleh lebih dari 10.000 peserta

Dari periode pertama hingga ketiga, secara akumulasi ada sebanyak 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini. Periode pertama ‘Drive & Win’ dibuka pada 1 September lalu dan ditutup pada 15 Oktober 2019. Kemudian, periode kedua dimulai sejak 16 Oktober dan diundi pada akhir Januari 2020. Lalu, periode ketiga yang ditutup pada bulan Februari 2020 lalu, baru bisa dilakukan pengundian pada bulan Juni ini dikarenakan terkendala situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air. Adapun dalam tiga periode ‘Drive & Win’ tersebut, total ada sebanyak 9 unit produk Wuling sebagai hadiah utama yang telah dimenangkan oleh 9 peserta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Wuling Arista Jakarta di awal tahun 2023 memberikan penawaran yang cukup menarik minat konsumen Jakarta, Autos.id – Menyambut tahun baru, Wuling Arista menggelar promo...

Wuling

Tahun 2022 menjadi langkah Wuling meraih penjualan positif Jakarta, Autos.id –  Menutup tahun 2022, Wuling Motors mencatat total penjualan sebanyak 30.037 unit sepanjang tahun....

Wuling

Tersedia dalam dua varian, keduanya dilengkapi dengan area kargo yang luas, mesin bertenaga, EPS hingga fitur keselamatan berkendara Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Selasa...

Wuling

Last updated on 16 Januari, 2023 WLCI, CI, WALI dan WEVI Turut Serta Menjaga Kelestarian Alam Melalui Aksi Tanam 100 Pohon Bakau Jakarta, Autos.id...