Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Tambah Dealer 3S di Manado

Manado, Autos.id  –  Dalam rangka memperluas jaringan dealer di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) bersama Kumala Group meresmikan Wuling Kumala Manado akhir pekan lalu.

Mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (sales, service, dan sparepart), dealer kedua di Manado tersebut siap memberikan layanan yang optimal baik dari segi penjualan maupun purnajual untuk pelanggan Wuling di Manado.

“Peresmian Wuling Kumala Manado ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan Kumala Group untuk melangkah bersama dengan satu tujuan, yakni memberikan produk serta layanan terbaik bagi para konsumen, khususnya yang berada di Manado dan sekitarnya. Dengan begitu, konsumen akan semakin yakin untuk memiliki produk Wuling,” jelas Erwin Tandiawan selaku Direktur Utama Kumala Group dalam keterangan resminya.

Dealer yang berdiri di atas lahan 1.900 meter persegi ini berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kompleks RSUP Prof Dr. R Kandou Lingkungan 1, Malalayang, Manado, Sulawesi Utara. Wuling Kumala Manado menyediakan area pamer atau showroom seluas 240 meter persegi yang dapat memajang 5 hingga 6 unit lini produk Wuling. Untuk menambah kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini didukung beragam fasilitas mulai dari koneksi Wi-Fi gratis sampai dengan ruang bermain anak.

Perihal layanan purnajualnya, Wuling Kumala Manado memiliki area servis seluas 747 meter persegi dengan 11 unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman, dilengkapi dengan ruang tunggu servis yang nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS). Dealer ini beroperasi pada Senin hingga Jumat, pukul 09.00-17.00 WITA serta Sabtu, pukul 09.00-14.00 WITA. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling Kumala Manado pelanggan dapat menghubungi nomor (0431) 7293355.

Sebagai tambahan informasi, Kumala Group kini telah memiliki 17 dealer Wuling di Pulau Sulawesi dengan empat outlet di antaranya berada di Sulawesi Utara, yakni Wuling Kumala Manado, Wuling Kumala Manado Ringroad, Wuling Kumala Tomohon dan Wuling Kumala Minahasa Utara.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Wuling

Wuling Arista Jakarta di awal tahun 2023 memberikan penawaran yang cukup menarik minat konsumen Jakarta, Autos.id – Menyambut tahun baru, Wuling Arista menggelar promo...

Wuling

Tahun 2022 menjadi langkah Wuling meraih penjualan positif Jakarta, Autos.id –  Menutup tahun 2022, Wuling Motors mencatat total penjualan sebanyak 30.037 unit sepanjang tahun....

Wuling

Tersedia dalam dua varian, keduanya dilengkapi dengan area kargo yang luas, mesin bertenaga, EPS hingga fitur keselamatan berkendara Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Selasa...

Wuling

Last updated on 16 Januari, 2023 WLCI, CI, WALI dan WEVI Turut Serta Menjaga Kelestarian Alam Melalui Aksi Tanam 100 Pohon Bakau Jakarta, Autos.id...