Semakin dekat dengan masyarakat Bandung untuk hadirkan layanan penjualan dan purna jual yang optimal
Bandung, Autos.id – Wuling Motors (Wuling) bersama dengan Kumala Group pada hari ini meresmikan pembukaan diler Wuling Kumala Group Bandung. Diler yang mengusung visual identity terbaru dari Wuling ini merupakan diler Wuling pertama yang dioperasikan oleh Kumala Group di Bandung.
Dengan membawa semangat baru, diler ini hadir semakin dekat dalam memberikan layanan optimal kepada para pelanggan di Bandung, Jawa Barat.
Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors menjelaskan, sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik melalui produk dan layanan terutama dengan semangat baru melalui konsep visual terbaru yang diusung oleh Wuling Kumala Group Bandung.
“Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” paparnya.
Diler Wuling Kumala Group Bandung berdiri di atas lahan sebesar 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi yang beralamat di Jl. BKR No.27, Pasirluyu, Bandung. Diler yang menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part) ini turut memamerkan lini produk Wuling yang lengkap mulai dari, Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.
Bangunan 3 lantai ini dilengkapi beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen mulai dari ruang tunggu nyaman dengan AC yang sejuk, koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak, mushola, area lounge, sampai dengan cemilan dan minuman secara gratis.
Mengenai layanan purna jualnya, diler Wuling Kumala Group Bandung didukung oleh fasilitas servis di area seluas 1.380 meter persegi dengan 6 bay service, 2 bay PDI, dan 1 bay cuci yang memberikan kemudahan dalam melakukan general repair, periodical maintenance, dan berbagai perawatan mobil pelanggan yang didukung oleh para mekanik berpengalaman.
Mengenai operasional outlet ini mulai dari hari Senin hingga Jumat, pukul 08.30 – 17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB. Pelanggan juga dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 081212100700.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.