Wuling

Wuling Perkenalkan Dua Varian Terbarunya

Kehadiran dua varian terbaru ini semakin melengkapi jajaran Wuling untuk berbicara banyak di IIMS 2019 mendatang

Jakarta, Autos.id  –  Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan dua sekaligus varian barunya di segmen MPV, yaitu Cortez CT dan Confero S ATV. Mengusung tema ‘Media Drive Experience’ perkenalan dua produk tersebut digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors mengatakan, dengan hadirnya dua varian ini semakin mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Didukung dengan semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan lebih baik,” kata Yin Yi di Bogor, hari ini (Senin,22/4).

Wuling Cortez Raih Penghargaan Sebagai Best of Medium MPV Gasoline

Wuling Cortez CT yang merupakan The New Advanced MPV dibekali dengan mesin berkapasitas 1500cc Turbocharger dari Honeywell dan CVT dari Bosch. Perpaduan antara keduanya diyakini akan menyuguhkan pengalaman berkendara yang berbeda. Apalagi ditambah dengan berbagai fitur lengkap di dalamnya seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry dan Emergency Stop Signal.

Sementara Wuling Confero S ACT sendiri dibekali mesin 1500cc dengan transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler, Jerman. Dengan transmisi tersebut akan mempermudah saat pergantian gigi, tanpa harus kehilangan sensasi mengganti secara manual pada tuas perseneling.

Sedangkan Confero S ACT, merupakan varian baru Confero yang telah dilengkapi transmisi e-clutch dari Schaeffler. Teknologi transmisi terbaru e-clutch memiliki kemudahan dalam pergantian gigi, tanpa harus kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas perseneling dan efisien dalam perawatan.

Menariknya, varian ini mendapat pembaruan di sisi interior dengan sentuhan warna berjiwa muda Black Ambience with Red Stiches serta Red Carbon Style. Selain itu, pada bagian kabin terdapat fitur tambahan baru, seperti Electric Adjustable Fordable Mirror, Emergency Stop Signal dan Driver Seat Height Adjuster.

Wuling Buka Dealer ke-5 di Surabaya

Wuling Confero S ACT

Dengan hadirnya dua varian ini Wuling berharap mendapat sambutan dan respon positif dari masyarakat Indonesia. Soal harga, pihak Wuling akan mengungkapnya saat gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (Telkomsel IIMS) 2019 mendatang.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top