Wuling

Wuling Experience Weekend Hadir di Sumatera Selatan

Waktunya warga Palembang menikmati keseruan akhir pekan bersama Wuling

Palembang, Autos.id  – Sumatera Selatan menjadi tujuan selanjutnya dari Wuling Experience Weekend (WEW). Wuling Motors (Wuling) bekerja sama dengan PT Maju Global Motor membawa keseruan akhir pekan dan kemeriahan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke Palembang Trade Center (PTC).

Setelah menyambangi Bandung, Medan, Semarang dan Bali, kini masyarakat Bumi Sriwijaya bisa menikmati kegembiraan bersama melalui kegiatan yang menyenangkan dan sensasi berkendara produk Wuling.

“Kami mengajak warga Palembang berakhir pekan bersama Wuling, menikmati kegiatan seru bertemakan Hari Kemerdekaan, festival musik, kuliner, photo booth competition, workshop serta mencoba lini produk kami. Melalui WEW, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat Palembang untuk mewujudkan Drive For A Better Life,” terang Sulistyo Nugroho selaku Regional Sales Manager Wuling Motors.

Selama gelaran WEW, pengunjung bisa melihat langsung dan melakukan test drive jajaran produk Wuling mulai dari seri Confero, seri Cortez, dan Almaz. Bagi pelanggan yang melakukan  pembelian selama acara berlangsung, berkesempatan juga memenangkan hadiah menarik melalui Lucky Dip.

Selain berakhir pekan bersama masyarakat Palembang, Wuling juga secara resmi mengumumkan harga OTR Palembang untuk varian terbaru Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) dan konfigurasi 7-seater.  Smart Technology SUV tersebut kini hadir dalam empat varian dengan harga mulai dari Smart Enjoy MT (Rp 273.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp 285.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp 338.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp 348.800.000).

Inovasi WIND hadir sebagai langkah awal Wuling memasuki era kendaraan pintar, terintegrasi dan terhubung dengan membentuk smart ecosystem pada head unit  Almaz.

Fitur voice command canggih ini memungkinkan pengoperasian beragam fitur kendaraan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan lainnya, hingga informasi waktu serta tanggal.

Sebagai informasi, Wuling memiliki dua jaringan diler di Sumatera Selatan, yaitu Wuling Maju Motor Palembang dan Wuling Maju Motor Lubuk Linggau.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top