Berita Otomotif

Wuling Experience Weekend Ber-‘Akhir Pekan’ di Surabaya

Wuling Experience menghadirkan rangkaian aktivitas seru dan sensasi berkendara bersama Wuling bagi masyarakat Jawa Timur

Surabaya, Autos.id  Akhir pekan lalu, Wuling Motors (Wuling) menggelar rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di sisi timur Pulau Jawa, yakni Kota Surabaya.

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi konsumen di Food Festival East Coast Center, Pakuwon City. Rangkaian acara yang dihadirkan antara lain, permainan seru, kuliner, live musicchildren playground, serta test drive.

“Setelah hadir di berbagai kota di Indonesia, kini kami menyelenggarakan WEW di Surabaya. Melalui kegiatan ini, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan di Jawa Timur. Kami juga memberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling serta menikmati akhir pekan bersama,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Pengunjung WEW dapat berpartisipasi di berbagai aktivitas seru, termasuk di dalamnya Pit Stop Challenge

Tersedia juga 5 unit test drive bagi pengunjung yang ingin memperoleh pengalaman berkendara bersama Wuling, mulai dari Confero ACT, Cortez CT, hingga Almaz. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama kegiatan ini berlangsung berhak untuk mengikuti lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik.

Para pengunjung WEW Surabaya memiliki kesempatan untuk mengambil bagian dalam program nasional ‘Drive & Win’ dan berpeluang mendapatkan total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez, hingga Almaz.

Untuk Konsumen yang melakukan test drive berhak memperoleh satu nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan (SPK) mendapatkan empat nomor undian dan bagi konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama. Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa satu unit Almaz, satu unit Cortez CT dan satu unit Confero S ACT.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mencoba inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) yang dimiliki Almaz. WIND merupakan fasilitas voice command canggih berbahasa Indonesia untuk mengatur berbagai fitur kendaraan. Almaz mengusung mesin turbo 1.500 cc yang bertenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Mesin bertenaga tersebut dipadukan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif serta pilihan transmisi manual 6-percepatan.

Wuling juga turut menghadirkan kedua produk MPV-nya dalam acara ini. Cortez CT yang berada pada segmen medium MPV. Mobil ini mengusung mesin turbo berkapasitas 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur berkendara yang modern yaitu keyless entry, start-stop button hingga fitur keselamatan yang lengkap.

Wuling didukung enam jaringan dealer di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Gresik, Wuling Perdana Sidoarjo dan  Wuling Arista Sidoarjo Pahlawan.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top