Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Buka Dealer Perdananya di Makassar

Wuling Kumala Makassar

Wuling Kumala Makassar berlokasi di Jl. Andi Pengeran Pettarani No. 98B, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ini merupakan dealer Wuling pertama di Indonesia Timur.

Makassar, Autos.id – Wuling mulai bergerak perlahan dengan membangun dealer yang akan mendukung penjualannya di seluruh Indonesia. Untuk merentangkan sayap di Timur Indonesia, Wuling meresmikan dealer Wuling Kumala Makassar, Rabu, (23/8/2017) lalu.

Dealer pertama Wuling di Indonesia Timur ini, berada dibawa payung PT Kumala Cemerlang yang dibangun diatas lahan seluas 1.469,5 m2 dengan luas bangunan 1.113,75 m2. Wuling Kumala Makassar berlokasi di Jl. Andi Pengeran Pettarani No. 98B, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Peresmian dealer ini merupakan langkah awal untuk membangun 50 dealer sesuai target Wuling pada tahun 2017. PT Kumala Cemerlang Abadi sendiri juga berencana untuk memperluas cakupan layanannya di beberapa kota lain di Pulau Sulawesi”

Dealer berstatus 3S (Sales, Service dan Spare part) ini, dilengkapi dengan ruang pamer (showroom), bengkel dan area penyimpanan suku cadang, termasuk fasilitas untuk konsumen yang terdiri dari ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, musholla serta snack dan minuman gratis.

Wuling Kumala Makassar

Fasilitas servis dealer ini seluas 332 m2 dengan empat stall mobil dan empat mekanik terlatih yang siap memberikan layanan bagi para pemilik mobil Wuling. Tidak hanya siap untuk beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu, Dealer Wuling Kumala Makassar turut menyiapkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) untuk layanan darurat 24 jam.

Adanya Dealer Wuling Kumala Makassar ini menunjukkan keseriusan Wuling untuk menghadirkan layanan terbaik serta kenyamanan dan kemudahan untuk para pelanggan. Dengan outlet ini, masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di Makassar dan sekitarnya menjadi lebih mudah dalam membeli dan melakukan perawatan mobilnya.

Peresmian dealer ini merupakan langkah awal untuk membangun 50 dealer sesuai target Wuling pada tahun 2017. PT Kumala Cemerlang Abadi sendiri juga berencana untuk memperluas cakupan layanannya di beberapa kota lain di Pulau Sulawesi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Ikut berpartisipasi di acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022, Wuling memamerkan Wuling Almaz Hybrid. Autos.id – Dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS)...

Berita Otomotif

Perkembangan mobil listrik di Indonesia semakin menarik, sehingga sejumlah produsen mengeluarkan mobil listrik dengan harga ‘murah’. Autos.id – Kendaraan sedang gencar digaungkan penggunaannya, apalagi...

Wuling

Kehadiran Wuling Motors di pagelaran Gaikindo International Auto Show 2022 sangatlah meriah. Bertempat di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Wuling Motors membawa...

Wuling

Pada bulan April kemarin, Wuling Mini EV berhasil mencatatakan rekor penjualan tertinggi dalam total 700 ribu unit penjualan sepanjang 5 bulan pertama tahun 2022...