Aksesoris

Wizard Fire, Optimalkan Sistem Kelistrikan Kendaraan Anda

Berfungsi juga untuk meningkatkan tenaga mesin pada putaran bawah

Jakarta, Autos.id  – Setelah sukses memasarkan produk penyaring udara Ferrox hingga ke pasar manca negara di kawasan Asean, Primes Asia kembali melakukan gebrakan dengan menghadirkan produk barunya yakni Wizard Fire.

Produk baru berteknologi Korea ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja sistem kelistrikan pada kendaraan bermotor. Diproduksi menggunakan material berkualitas Ultra High Grade Capacitor untuk menghasilkan produk  berkualitas yang memiliki empat spesifikasi khusus yaitu fast charge, absorb, release dan starter.

STARTER JADI MUDAH

“Wizard Fire memiliki kapasitas penyimpanan arus listrik 800 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan produk yang  sudah beredar lebih dahulu di pasaran,” ungkap Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia di Jakarta, baru-baru ini.

Mazda3 Speed Diluncurkan di Jakarta Pakai Aksesoris dari Jepang

Menurut Andi, Wizard Fire sangat cocok dipakai untuk kendaraan roda dua dan empat dari semua model dan tipe. Sedangkan untuk motor dapat digunakan selama accu motor tersebut berkapasitas 12 volt.

“Seperti kasus pada Kawasaki W175 yang banyak dikeluhkan penggunanya karena sulit menghidupkan mesin di pagi hari. Dengan Wizard Fire ini kami sudah membuktikan starter di pagi hari semakin tokcer,” imbuh Andi.

Accu standar biasaya berkapasitas 12 volt 6 Ah dan memiliki nilai 225 CCA (Cold Crangking Ampere). CCA  sendiri merupakan kemampuan baterai yang penuh terisi dalam mengeluarkan arus untuk menstarter mobil atau motor dalam kondisi beban penuh selama 30 detik.  Dan setelah pemasangan Wizard Fire, CCA motor meningkat menjadi nilai CCA nya meningkat menjadi 335.

KONSUMSI BBM TIDAK BOROS

Sebagai fungsi utama stabilizer accu, Wizard Fire akan mempengaruhi konsumsi BBM, tarikan throttle, lampu lebih terang, dan  kinerja ECU dengan memaksimalkan kinerja injektor, pengapian, sistem pompa bahan bakar dan sensor penting lainnya.

Dengan ECU standar, Wizard Fire mengalirkan kelistrikan lebih besar, bahkan melebihi dari kebutuhan accu untuk motor  sekelas accu W17S 12V6Ah yang nilai CCA 180. Jadi fungsi Wizard Fire cukup menyuplai tenaga diputaran rendah, menengah dan tinggi.

Selain menambahkan tenaga pada mesin diputaran bawah, menengah dan atas, konsumsi BBM-nya boleh dibilang tidak boros. Wizard Fire sendiri tersedia untuk kendaraan roda dua dan empat segala jenis, mulai dari 1000 cc hingga 2000 cc.

“Wizard Fire sudah tersedia di dealer-dealer terdekat yang dibandrol mulai dari harga Rp 880 ribu dengan garansi selama dua tahun. Selama garansi, bila ada kerusakan akan langsung kami ganti dengan yang baru,” pungkas Andi.

Filter Udara Ferrox Kini Tersedia Untuk All New Livina, Xpander dan Honda Forza

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top