Berita Otomotif

Training AHASS Bersama Wahana Berlangsung Fun dan Santai

Wahana melakukan training center dengan cara yang unik dan menarik. Kegiatan ini akan dilaukan untuk memperkuat layanan after sales bengkel resmi Honda.

Jakarta, Autos.id – PT. Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang melakukan training pada Layanan after sales pada Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayahnya dengan cara yang unik dan santai dalam bentuk Kopi darat (Kopdar).

Hal ini dilakukan agar mekaniknya tidak melulu disodori training dengan cara yang serius yang membuat mereka cepat jenuh. Cara baru yang diambil adalah training yang lebih santai.

Training ini bahkan bahkan tidak dilakukan di Training Center Wahana tetapi tim Technical Service Function (TSF) menyambangi bengkel AHASS tempat mekanik bekerja. Kegiatan pun dilakukan selepas jam operasional AHASS sehingga jauh dari kesan formil.

“Kegiatan ini lebih menekankan kepada kebersamaan dan kekompakan. Dengan kebersamaan inilah kami memancing kinerja AHASS untuk dapat lebih baik ke depannya”

Training Paguyuban AHASS untuk memperkuat layanan purna jual Honda

Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman mengungkapkan dalam training santai ini tim TSF akan membawa materi dalam bentuk sering interaktif yang menyenangkan.

“Selepas tutup bengkel, tim TSF hadir ke AHASS dan melakukan beragam sharing, pelatihan terkait palayanan di AHASS,” jelasnya

Dia juga menjelaskan lebih lanjut tidak hanya terkait persoalan layanan teknis bengkel, pada kegiatan ini juga dilakukan penyegaran kembali terkait dengan layanan klaim konsumen, tanya jawab teknis tentang produk dan berbagi ilmu berbagai hal seputar sepeda motor Honda.

Meski dilakukan setelah jam operasional AHASS, kegiatan ini berlangsung tidak kalah seru dengan pelatihan yang dilakukan lansung di Training Center Wahana di Jatake Tangerang.

Pasalnya, tidak sekedar tambah wawasan, Kopdar AHASS juga dijadikan sebagai ajang memperkuat tali persaudaran antar sumber daya AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Dengan kegiatan yang rutin dilakukan seminggu sekali ini diharapkan juga dapat menumbuhkan sikap positif, keterbukaan dan profesionalisme di AHASS.

“Kegiatan ini lebih menekankan kepada kebersamaan dan kekompakan. Dengan kebersamaan inilah kami memancing kinerja AHASS untuk dapat lebih baik ke depannya,” tukanya.

Wahana berharap lewat kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi pengembangan kualitas mekani AHASS. Selain kegiatan ini ada banyak kegiatan lain dari Wahana untuk memberikan dampak positif bagi teknisi seperti fun rally safety riding atau bakti sosial pada kesempatan lain

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top