Motor

Wahana Targetkan Penjualan All New Honda Beat Series 16.000 per Bulan

Selama pameran di salah mall Jakarta Timur, Wahana targetkan penjuaan 150 unit.

Jakarta, Autos.id  Awal tahun 2020, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dengan bangga mengenalkan salah satu produk AT Honda terlaris sepanjang 2019, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street di Cibubur Junction pada Sabtu (1/2).

Wahana Makmur Sejati mendata, sepanjang 2019 Honda BeAT terjual hingga 175.200 unit (all series). Kehadiran sosok terbaru All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street juga dipastikan kembali memperkuat segmen AT yang menyasar konsumen anak muda perkotaan.

Apalagi dengan tetap mempertahankan identitas desain ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi untuk menunjang kelincahan dan kenyamanan berkendara aktif perkotaan.

“Wahana yakin, kehadiran dua produk ini akan kembali menjadi primadona masyarakat Jakarta. Karena itu, untuk tahun ini, Wahana menargetkan angka penjualan All New Honda BeAT sebanyak 16.000 (all series) setiap bulan. Mencapai target tersebut, Wahana gelar pengenalan jajaran produk All New Honda BeAT series untuk warga Jakarta,” imbuh Head of Marketing Wahana, Ario di sela-sela acara.

Sementara itu, dalam pameran yang berlangsung dari tanggal  1-8 Februari 2020 di Cibubur Junction Jakarta Timur, WMS menargetkan penjualannya sebanyak 150 unit, 100 unit diantaranya dihasilkan dari penjualan All New Beat Series. Tidak ketinggalan, Budi Doremi akan ikut hadir menghibur pengunjung launching All New Honda BeAT Series kali ini.

“Untuk merealisasikan target ini, kami juga memberikan program-program menarik berupa hadiah merchandise menarik. Selain menggelar pameran di Jakarta Timur, kami juga akan menggelar pameran di beberapa mall lainnya di Jakarta TImur, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat,” pungkas Evi Hariadi selaku Group Head Corcomm WMS ketika di temui di lokasi yang sama.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 (empat) pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 16.600.000,-(on the road Jakarta).

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.661.000,- (on the road Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp 17.761.000,- (on the road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver dengan harga Rp 16.691.000,- (on the road Jakarta).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top