Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

SWAT Wahana Ujung Tombak Penjualan Motor Sport

Wahana Honda menghadirkan pasukan SWAT untuk menangani penjualan motor sport. mereka dibekali sejumlah keahlian khusus untuk menggaet konsumen Honda.

Jakarta, Autos.id – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kini punya pasukan khusus yang mendapat sebutan SWAT (Sport Winning Army Team) yang menjadi ujung tombak penjulan motor sport Honda.

Pasukan ini sebagai sales force akan bertanggungjawab untuk menjual semua unit sport karena mereka dianggap kredibel untuk menjalankan misi ini, setelah melewati pelatihan khusus oleh tim special Wahana.

Anggota SWAT lebih dulu dipilih tim Human Capital Quality Development (HCQD) Wahana. Mereka telah melewati beragam pembekalan mulai dari assessment, training product knowledge, training dan seterusnya.

“SWAT Wahana sebagai sales force akan bertanggungjawab untuk menjual semua unit sport karena mereka dianggap kredibel untuk menjalankan misi ini, setelah melewati pelatihan khusus oleh tim special Wahana”

Pasukan SWAT Honda untuk jual motor sport

Bahkan pelatihan training safety riding juga menjadi keahlian mereka saat menggunakan unit Honda sport seperti Honda CB150R, CBR150R, hingga produk premium Honda CBR250RR.

Langkah ini diambil Wahana untuk memperkuat layanan penjualan tipe sport Honda yang saat ini menjadi tren diberbagai kalangan. Hingga saat ini Wahana miliki 163 anggota SWAT yang tersebar di seluruh dealer di Jakarta dan Tangerang.

Riliandhini, Head of HCQD Wahana mengungkapkan SWAT dengan bekal pengetahuan telah dipersiapkan secara khusus sehingga mereka dapat menjalankan tugas menjual model-model premium Honda.

“SWAT merupakan sales yang kami siapkan untuk menghandle penjualan unit Sport Honda. Pengetahuan mereka di bidang tipe sport lebih khusus dibandingkan dengan sales pada umumnya, karena mereka juga ikut pelatihan safety riding dengan produk tipe sport,” tutur Riliandhini.

SWAT Wahana Pasukan untuk Sales motor Sport

Rini menambahkan guna memberikan layanan yang maksimal, beragam kegiatan training dam motivasi sering dilakuakan bersama SWAT mereka, baru baru ini diberikan pada 35 orang selama dua hari pada 25 hingga 26 Oktober silam, di Puncak Jawa barat.

Selain pelatihan standar mereka juga dibekali dengan metode Dream Release, sebuah metode memindahkan cita-cita menjadi tulisan yang dapat memotivasi untuk diwujudkan yang bisa dibagikan pada konsumen.

Selain sebagai ajang refreshment, Gathering yang diadakan oleh HCQD function kepada Sales Force khususnya juga memberikan banyak muatan positif kepada peserta. Mulai Games yang menguji pola pikir, kerjasama, hingga menantang kegigihan mereka dalam menyelesaikan suatu misi yang diberikan.

“Gathering ini menguatkan mental mereka, kegiatan ini juga diisi dengan Rafting. Selain sebagai acara hiburan, melalui Rafting juga memupuk mental kuat SWAT dalam menghadapi tantangan yang ada,” tutup Rini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Last updated on 12 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100 dengan kapasitas mesin powerfull 1.100 cc...

Reviews

Last updated on 11 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru melalui sentuhan desain...

Motor

Last updated on 16 Mei, 2024 Tangerang, Autos.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar sertifikasi puluhan guru...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Menjelang bulan Ramadhan, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka kesempatan bagi konsumen setia sepeda motor Honda untuk mendaftar program Mudik dan...

error: Content is protected !!