Berita Otomotif

Wahana Makmur Sejati, Perkenalkan Produk Honda Matic di Wilayah Cibubur

Honda Premium Matic Day  merupakan ajang pengenalan produk untuk semua motor matic Honda.

Jakarta, Autos.id  Main Dealer sepeda motor Honda, Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kembali Honda Premium Matic Day di Salah satu mall di wilayah Cibubur. Ratusan anggota komunitas matic Honda beragam tipe jadikan ajang Gathering pada kesempatan ini.

Ajang pengenalan produk AT premium Honda seperti Forza, ADV 150, PCX dan Vario ini menyajikan beragam kegiatan menarik baik untuk pengunjung, konsumen hingga komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Mulai dari area test ride, edukasi safety riding, unit sales, hingga sales Honda genuine part dan aksesoris Honda.

“Selain memperkenalkan lini produk premium AT Honda, kesempatan ini juga lengkap berisi beragam kegiatan positif untuk pengunjung dan konsumen,” jelas Head of Marketing Promotion Wahana, Andra Friandana.

Ratusan komunitas Honda tipe matic juga jadikan kegiatan ini tidak hanya jadi ajang kumpul, mereka juga dapatkan beragam pengetahuan seperti safety riding dan teknologi AT Honda PCX dan Honda ADV150.

Kegiatan yang digelar pada Minggu ( 2/11) lalu ini juga dapatkan tanggapan positif, pasalnya selama dua hari berhasil menjual ratusan unit beragam tipe premium skutik Honda. Di penghujung acara, Wahana lengkapi kegembiraan dengan suguhan lagu yang dibawakan langsung oleh salah satu rapper Indonesia yang akrab disapa Saykoji.

Sementara itu, dalam ajang Honda Bikers Day 2019 yang baru saja berakhir akhir pekan lalu, Rebel Owners Community (ROC) tidak ketinggalan ikut meramaikan ‘pesta’ Honda Bikers Day 2019 yang berlangsung di Ambarawa, Semarang akhir minggu ini.

Sebanyak 30 anggota ROC yang memulai perjalanan dari Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menuju Ambarawa dengan tempuh jalur Subang, Guci, Bandungan, Semarang. “Tidak hanya kali ini, beberapa kali ROC hadiri Honda bikers day. Touring kali ini sekaligus menuntaskan touring di pulau Jawa,” jelas Bari, Wahana Honda Big Bike konsultan dalam keterangan resminya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top