Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Kembali Bangun 4 Laboratorium Honda di Jakarta-Tangerang

Laboratorium Honda

Wahana kembali membangun Laboratorium Honda di empat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Jakarta dan Tangerang.

Tangerang, Autos.id – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang menandatangani MOU bersama 4 sekolah sebagai kesepakatan kerjasama untuk membangun empat Laboratorium Honda di Tangerang.

Penandatanganan MOU dengan keempat Sekolah berlangsung di Training Center WMS di Jatake Tangerang, Rabu (05/10/2016), untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan SMK. Keempat SMK yang akan mendapat fasilitas tersebut ialah SMK An Nur Bunar, SMK Al Amanah,SMK Iptek Tangsel, dan SMK Sint Joseph Jakarta.

“Keempat SMK yang akan mendapat fasilitas tersebut ialah SMK An Nur Bunar, SMK Al Amanah,SMK Iptek Tangsel, dan SMK Sint Joseph Jakarta”

Sekolah ini menambah total Laboratorium Honda sebanyak 51 SMK di seputar wilayah Jakarta dan Tangerang. Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana mengatakan Wahana berkomitmen untuk mendukung pendidikan anak-anak. Hingga saat ini program pembangunan Laboratorium telah mencapai 51 Laboratorium Honda yang tersebar di Jakarta hingga Tangerang.

Laboratorium Honda

Perjanjian dengan 4 SMK di Jakarta-Tangerang

“Pembangunan Laboratorium merupakan bentuk komitmen kami dalam menambah kualitas pendidikan SMK. Tidak hanya kurikulum, dengan ini kami berharap dapat membuka lapangan kerja bagi lulusan SMK kelak,” kata Taufiqurrohman melalu keteranagn tertulisnya.

Harmina Montang, Head Group Of External Affairs Wahana menjelasakan fasilitas Laboratorium Honda menerapkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor Honda (KTSM Honda) dan dilengkapi dengan berbagai tools standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), serta satu unit motor Honda untuk praktek.

Wahana Honda berharap, siswa SMK dapat meningkatkan kapabilitasnya baik secara teori maupun teknis agar siap memasuki dunia kerja mau atau menjadi wirausaha bengkel. “Kami juga sediakan lapangan kerja dijaringan AHASS yang kami miliki,” tukas Taufiqurrohman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id — PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan 58...

Honda

Last updated on 27 Januari, 2024 Jakarta, Autos.id –  Sebanyak 3.484.191 unit motor Honda tercatat menjalani perawatan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station...

Motor

Jakarta, Autos.id  — PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) memastikan layanan sejumlah bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) selama periode libur Natal 2023 dan tahun...

Tips

Last updated on 27 Desember, 2023 Dalam perjalanan sehari-hari, sebagai pengendara motor kita kerap menemui rombongan berjalan beriringan, baik motor maupun mobil. Jakarta, Autos.id ...

error: Content is protected !!