Berita Otomotif

Wahana Honda Beri Kejutan di Hari Pelanggan Nasional 2017

Wahana Honda

Wahana Honda sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang memberikan kejutan kepada pelanggannya di Hari Pelanggan Nasional 2017.

Jakarta, Autos.id – Sambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2017 Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar beragam kegiatan. Aktifitas ini dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan setia yang selama ini mempercayakan produk dan layanan Wahana Honda.

Berlangsung serentak 4-6 September 2017, ada 98 dealer Wahana Honda yang tersebar di wilayah Jakarta Tangerang lakukan kegiatan HPN dengan tema “Senyuman Anda Impian Kami”. Tema yang mengedepankan kepuasan serta kepercayaan pelanggan ini dilakukan dengan beragam kegiatan menarik. Diantaranya memberikan kejutan kepada pelanggan yang berulang tahun pada 4 September langsung ke rumah atau ke kantornya. Kemudian Wahana juga tebar beragam hadiah menarik kepada pelanggan.

“Pelanggan adalah segalanya bagi kami. Pada setiap perayaan Hari Pelanggan Nasional kami selalu siapkan kejutan dan hadiah spesial untuk konsumen setia kami baik di dealer ataupun pelanggan servis di AHASS”

“Pelanggan adalah segalanya bagi kami. Pada setiap perayaan Hari Pelanggan Nasional kami selalu siapkan kejutan dan hadiah spesial untuk konsumen setia kami baik di dealer ataupun pelanggan servis di AHASS,” papar Evi Haryadi, Head of Customer Care Wahana Honda melalui keterangan tertulisnya kepada Autos.id.

Wahana Honda

Berbeda dengan HPN tahun sebelumnya, tahun ini Customer Care Center Honda Wahana melakukan kompetisi untuk 98 dealer yang melakukan perayaan HPN 2017 secara unik dan menarik. Tidak tanggung-tanggung, bagi dealer pelaksana HPN tersebut memperebutkan hadiah puluhan juta untuk ide dan pelaksanaan perayaan HPN yang paling menarik.

Kegiatan apresiasi kepada pelanggan yang rutin dilakukan setiap tahun ini merupakan satu bentuk rasa terima kasih Honda kepada pelanggan loyal. “Setelah memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah kepada pelanggan, kami juga ajak pelanggan tersebut untuk makan siang bersama,” papar Evi.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top