Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Berikan Layanan Service Bigbike Honda Hingga ke Rumah

Layanan Sales Premium

Wahana Makmur Sejati berkomitmen untuk memberikan layanan spesial untuk menjamin kenyamanan pengguna Bigbike Honda di Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Para pemilik BigWing Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang akan mendapat layanan special dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui program ‘Manja’ yang akan berlaku mulai dari konsultasi, service, penyediaan spare parts hingga apparel.

Kebijakan ini diambil main Dealer Jakarta dan Tangerang ini, untuk memberikan kepercayaan lebih bagi para pengguna Bigbike Honda yang memiliki loyalitas uang kental terhadap produk premium Honda.

Chris Salmon, Manager Honda BigBike Wahana mengatakan kepuasan konsumen premium Honda ini menjadi perhatian Wahana sebagai bagian dari kepedulian mereka terhadap konsumennya.

“Wahana ingin menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen, melalui banyak layanan spesial kami berikan. Jadi setelah konsumen membeli, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales,” kata Salmon melalui keterangan resminya.

“Wahana ingin menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen, melalui banyak layanan spesial kami berikan. Jadi setelah konsumen membeli, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales”

Layanan Service Honda BigWing Jakarta

Melalui program ini, Wahana juga memaksimalkan layanan after sales dan service-nya seperti sistem antar jemput menggunakan towing unit dari rumah ke bengkel Honda BigWing di Wahana Honda Jl. Gunung Sahari Raya No. 32, Jakarta Pusat.

Selain sistem antar jemput, salah satu layanan service yang tersedia ialah Honda BigBike Home Service. Konsumen tinggal menghubungi Honda BigWing Jakarta di nomor kontak (021)60120170, yang akan ditangani mekanik handal Wahana langsung di rumah.

“Tidak perlu bermacetan dan mengatur jadwal kerja lagi, mekanik kami siap datangi konsumen di rumah,” tambah Chris.

Royani, salah satu penerima layanan premium Honda BigBike Jakarta mengungkapkan kepuasannya dengan layanan ‘Manja’

“Saya puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Wahana. Tidak perlu khawatir, saya yakin kualitas mekanik Wahana maksimal. Tidak hanya sekedar service, tapi bisa konsultasi dengan mekanik dan sales Honda BigBike,” tukas pemilik Honda Africa Twin 1000.

Home Service Honda BigWing Jakarta

Layanan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas Emergency Road Assistant (ERA) yang membantu konsumen Honda BigBike ketika mengalami permasalahan di jalan. Berbagai layanan diberikan pada konsumen Bigbike karena peningkatan pengguna motor premium Honda terus meningkat.

Data internal Wahana periode Januari hingga Agustus 2017, menunjukan penjualan Wahana Honda BigWing Jakarta mengalami peningkatan dibanding tahun lalu sebesar 30% yang didominasi oleh tipe 500cc series.

“Honda juga melengkapi konsumen Honda BigWing Jakarta dengan menyediakan beragam apparel mulai dari sarung tangan, sepatu, jaket hingga helm,” ujarnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Klasik Namum Tetap Apik Autos.id – Di tengah kehadiran produk-produk baru yang membanjiri pasar, masih banyak pecinta motor klasik yang setia dengan pilihannya. Di...

Motor

Autos.id – Honda Spacy harganya 30 Jutaan? Padahal mah harga Honda Spacy sendiri saat ini hanya Rp7 juta saja dan tidak ada model terbaru....

Daftar Harga Motor

Last updated on 26 Mei, 2023     Autos.id –  Makin hari jumlah pengguna kendaraan roda dua di Indonesia semakin meningkat secara signifikan, ada...

Komunitas

Last updated on 29 Desember, 2022 Tutup tahun, anak komunitas Honda CB150X Satmori sambil gathering bahas agenda kegiatan tahun 2023 pada akhir pekan lalu....

error: Content is protected !!