Wahana Makmur Sejati berkomitmen untuk memberikan layanan spesial untuk menjamin kenyamanan pengguna Bigbike Honda di Jakarta.
Jakarta, Autos.id – Para pemilik BigWing Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang akan mendapat layanan special dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) melalui program ‘Manja’ yang akan berlaku mulai dari konsultasi, service, penyediaan spare parts hingga apparel.
Kebijakan ini diambil main Dealer Jakarta dan Tangerang ini, untuk memberikan kepercayaan lebih bagi para pengguna Bigbike Honda yang memiliki loyalitas uang kental terhadap produk premium Honda.
Chris Salmon, Manager Honda BigBike Wahana mengatakan kepuasan konsumen premium Honda ini menjadi perhatian Wahana sebagai bagian dari kepedulian mereka terhadap konsumennya.
“Wahana ingin menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen, melalui banyak layanan spesial kami berikan. Jadi setelah konsumen membeli, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales,” kata Salmon melalui keterangan resminya.
“Wahana ingin menjaga kepercayaan dan kepuasan konsumen, melalui banyak layanan spesial kami berikan. Jadi setelah konsumen membeli, mereka tidak perlu khawatir lagi tentang layanan after sales”

Layanan Service Honda BigWing Jakarta
Melalui program ini, Wahana juga memaksimalkan layanan after sales dan service-nya seperti sistem antar jemput menggunakan towing unit dari rumah ke bengkel Honda BigWing di Wahana Honda Jl. Gunung Sahari Raya No. 32, Jakarta Pusat.
Selain sistem antar jemput, salah satu layanan service yang tersedia ialah Honda BigBike Home Service. Konsumen tinggal menghubungi Honda BigWing Jakarta di nomor kontak (021)60120170, yang akan ditangani mekanik handal Wahana langsung di rumah.
“Tidak perlu bermacetan dan mengatur jadwal kerja lagi, mekanik kami siap datangi konsumen di rumah,” tambah Chris.
Royani, salah satu penerima layanan premium Honda BigBike Jakarta mengungkapkan kepuasannya dengan layanan ‘Manja’
“Saya puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Wahana. Tidak perlu khawatir, saya yakin kualitas mekanik Wahana maksimal. Tidak hanya sekedar service, tapi bisa konsultasi dengan mekanik dan sales Honda BigBike,” tukas pemilik Honda Africa Twin 1000.

Home Service Honda BigWing Jakarta
Layanan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas Emergency Road Assistant (ERA) yang membantu konsumen Honda BigBike ketika mengalami permasalahan di jalan. Berbagai layanan diberikan pada konsumen Bigbike karena peningkatan pengguna motor premium Honda terus meningkat.
Data internal Wahana periode Januari hingga Agustus 2017, menunjukan penjualan Wahana Honda BigWing Jakarta mengalami peningkatan dibanding tahun lalu sebesar 30% yang didominasi oleh tipe 500cc series.
“Honda juga melengkapi konsumen Honda BigWing Jakarta dengan menyediakan beragam apparel mulai dari sarung tangan, sepatu, jaket hingga helm,” ujarnya
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
