Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Wahana Berbagi Pengetahuan Balap, Teknologi, dan Safety Riding dengan Siswa SMA

Wahana Honda terus berbagi ilmu dengan kaum muda. Kunjungan kali ini ke SMA Strada, mereka berbagi ilmu seputar dunia balap, teknologi dan safety riding.

Jakarta, Autos.id – Jelang ajang balap Honda Dream Cup (HDC) 2017 seri Jakarta, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan tour ke SMK Strada Jakarta, Sabtu (28/10/2017).

Kunjungan ini ditujukan untuk berbagi pengetahuan mengenai safety riding, teknologi injeksi dan product knowladge kepada siswa SMA yang saat ini banyak menggandrungi dunia otomotif.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica Ahrens yang saat ini turun diajang balap AP 250 ARRC 2007 dan menjadi pemimpin klasemen sementara Kejurnas sport 250cc untuk berbagi pengalaman dengan siswa tentang dunia balap.

“Kunjungan ini ditujukan untuk berbagi pengetahuan mengenai safety riding, teknologi injeksi dan product knowladge kepada siswa SMA yang saat ini banyak menggandrungi dunia otomotif”

Wahana Berbagi Ilmu Bersama Siswa SMA

Ario, Head of Marketing Wahana mengungkapkan kunjungan ini sangat baik untuk bebagi cerita dan pengalaman kepada siswa tentang dunia motor dan perkembangan teknologi motor saat ini.

“Setiap tahun jelang balap One make race Honda, kami lakukan tour ke sekolah untuk sharing pengetahuan, pengalaman dan teknologi motor Honda kepada siswa untuk menambah pengetahuan mereka,” katanya di Jakarta.

Kunjungan ini mendapat antusiasme dari siswa karena banyak dari mereka mengajukan pertanyaan seputar dunia balap dan teknologi motor saat ini.Dialog interaktif ini sangat memberi ruang yang baik untuk memperluas pengetahuan anak muda terkait teknologi.

Tidak hanya berbagi soal dunia balap dan teknologi motor, Wahana dan AHM turut mengkampanyekan safety riding pada siswa sebagai bekal bagi mereka untuk menjadi pengendara yang selalu mementingkan keselamatan dan menjadi pengemudi yang bertanggung jawab. Penyampaian kampanye safety riding dilakukan dengan tagline #Cari_aman.

Dalam kampanye ini,tim safety riding promotion memberikan pemahaman secara komprehensif teori berkendara aman mulai dari membedah peraturan lalu lintas, standar berkendara hingga tips berkendara aman di jalan, seperti menggunakan helm, mengerem dan berbagai cara mudah mengendalikan kendaraan yang aman dan nyaman.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Safety Riding Astra perdana digelar di Cikarang Bekasi, Autos.id  – Kampanye keselamatan berkendara membutuhan cara yang kreatif dan menarik bagi generasi muda. Yayasan Astra...

Motor

Last updated on 19 Oktober, 2022 Kontes mekanik Honda ini sudah dimulai sejak Mei 2022 lalu. Jakarta, Autos.id  –  Uji kualitas layanan purna jual,...

Balap

Poin perdana pebalap Astra Honda dari Eropa Autos.id – Fadillah Arbi Aditama berhasil meraih poin perdananya dalam persaingan FIM JuniorGP 2022. Hasil tersebut diraih...

Komunitas

Last updated on 23 Mei, 2022 Tidak sekedar kumpul hobi roda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung...