Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Vespa VLX RED Dibuat untuk Misi Kemanusiaan

Vespa VLX RED merupakan sebuah edisi spesial Vespa untuk membantu para penderita AIDS di dunia. Sebagian hasil penjualannya akan didonasikan ke lembaga RED.

India, Autos.id – Otorias Vespa di India meluncurkan edisi spesial dari Vespa VLX RED. Motor ikonik ini membidik misi khusus dalam peluncurannya. Karena Vespa akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan Vespa RED untuk korban AIDS.

Dalam memerangi AIDS Vespa dan lembaga internasional RED yang didirikan oleh Bono, vokalis U2 dan aktivis Bobby Shiver akan bersama-sama mengumpulkan dana untuk membantu korban penderita penyakit mematikan ini.

Rushlane, Selasa (3/10/2017) melaporkan sampai saat ini dari hasil kerjasama tersebut mereka telah mengumpulkan 465 juta US Dolar untuk membantu 70 juta orang diseluruh dunia.

“Dalam memerangi AIDS Vespa dan lembaga internasional RED yang didirikan oleh Bono, vokalis U2 dan aktivis Bobby Shiver akan bersama-sama mengumpulkan dana untuk membantu korban penderita penyakit mematikan ini. Sampai saat ini dari hasil kerjasama tersebut mereka telah mengumpulkan 465 juta US Dolar untuk membantu 70 juta orang diseluruh dunia”

Vespa RED dengan Misi Mulia

Teratrik dengan aksi kemanusiaan ini, maka Vespa membuat VLX edisi RED untuk dipersembahkan bagi program mulia ini. Motor ini diluluri warna merah pada semua bagian hingga panel plastiknya. Ia semakin elegan dengan aksen ktom pada beberapa titik pada bagian depan dan samping bodi.

Vespa VLX RED hadir dalam dua model yakni varian 125 cc yang menggunakan mesin 120 cc dengan jantung pacu 10 hp damn torsi 10,6 cc semenatara model 150 cc dengan CVT memiliki tenaga 11 hp pada torsi 11,5 hp.

Lahir sebagai edisi spesial Vespa VLX RED mempercantik diri dengan velg alloy merah dan jok kulit dengan aksen merah. Fitur lain yang dibawanya yakni rem cakram depan 220 mm, bodi baja tunggal Monocoque.

Vespa RED nantinya akan diprioritaskan dalam penjualan setiap dealer di negara dimana ia telah diluncurkan. Vespa berharap misi ini juga akan menggugah para pengguna Vespa diseluruh dunia untuk ikut aktif membangun solidaritas bersama untuk membantu orang lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Saat meresmikan pabrik baru di Cikarang, Piaggio Indonesia juga memamerkan motor Vespa edisi spesial. Autos.id – PT Piaggio Indonesia akhirnya meresmikan pabrik baru di...

Motor

Last updated on 25 November, 2022 Piaggio Group membuka pabrik pertamanya di Indonesia, sekaligus menjadi pabrik ketiga yang beroperasi di Asia Pasifik setelah Vinh...

Berita Otomotif

MP3 300 hpe Sport kini hadir di Indonesia setelah diluncurkan oleh pihak Piaggio. Autos.id – Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan motor roda tiga MP3...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor Piaggio terbaru dibawah ini merupakan harga resmi yang sudah termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id – Piaggio merupakan salah satu...