Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

“Urban Lifestyle” Menjadi Identitas Dari Suzuki Di GIIAS 2022

“Urban Lifestyle” Menjadi Identitas Dari Suzuki Untuk Event GIIAS 2022

Mengusung tema “Urban Lifestyle” ini selain menghadirkan Baleno dan S-Presso terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales juga memarekan sederat line up produk Suzuki lainnya yang bisa dilihat secara langsung di GIIAS 2022.

Autos.id – Dalam gelaran event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan event otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 kali ini. Dan untuk memeriahkan GIIAS 2022 kali ini, Suzuki Indonesia mengusung tema “Urban Lifestyle” pada gelaran yang berlangsung Indonesia Convention Exhibition (ICE) bsd, Tangerang Selatan, Banten.

Dan pada event GIIAS 2022 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan 2 produk terbarunya yaitu Suzuki Baleno dan Suzuki S-Presso.

“Urban Lifestyle” Menjadi Identitas Dari Suzuki Untuk Event GIIAS 2022

Inilah Yang Dihadirkan Suzuki Selama GIIAS 2022

Dalam rilis resmi SIS, Donny Saputra selaku 4W Marekting Director PT SIS menyebutkan bahwa event GIIAS 2022 ini merupakan salah satu event otomotif bergengsi yang banyak ditunggu orang. “Untuk menyambut gelaran GIIAS 2022 ini, Suzuki meluncurkan 2 produk terbarunya sekaligus yaitu Baleno dan S-Presso. Kedua mobil ini merupakan mobil yang stylish dan dapat membantu mobilitas masyarakat khususnya untuk penggunaan di dalam kota”, ujar Donny Saputra.

Ia menyebut kehadiran kedua produk terbaru dari Suzuki ini juga sejalan dengan tema yang mereka usung pada event GIIAS 2022 kali ini yaitu “Urban Lifestyle”. “Dengan konsep dan tema yang kami hadirkan ini, kami mengajak para konsumen dan pecinta otomotif untuk bisa merasakan kedua produk terbaru kami yang memang mengutamakan tampilan yang unik serta praktis sebagai mobil urban untuk penggunaan di dalam kota”, tambahnya.

“Urban Lifestyle” Menjadi Identitas Dari Suzuki Untuk Event GIIAS 2022

Selain menghadirkan kedua produk terbaru ini, Suzuki yang menemapti Hall 6-d dengan booth seluas 920 meter persegi ini juga meluncurkan produk-produk lainnya yang sudah dijual. Misalnya seperti Ertiga Hybrid yang menjadi mobil LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia dan memperlihatkan bagaimana cara kerja sistem Hybrid pada mobil keluarga yang satu ini ke masyarakat.

Untuk Baleno dan S-Presso yang baru saja diluncurkan tersebut, Suzuki memamerkannya dengan cara yang unik dan menarik. Mulai dari Baleno sendiri yang mendapat ubahan yang sangat signifikan baik dari sisi eksterior, interior, serta tampilan yang lebih elegan dan modern. Serta fitur-fitur yang dihadirkan juga jauh bertambah drastis dibandingkan Baleno sebelumnya.

Lalu untuk S-Presso sendiri, sebagai sebuah city car yang memiliki tampilan yan unik dengan tampilan ala anak muda dengan penggunaan warna-waran unik dan ekspresiff. Dengan dimensi yang copact dan ground clearance yang cukup tinggi membuat S-Presso memiliki kemampuan manuver, handling, serta melewati berbagai jalan di dalam kota dengan sangat baik.

“Urban Lifestyle” Menjadi Identitas Dari Suzuki Untuk Event GIIAS 2022

Selain menghadirkan berbagai line-up produk terbarunya, Booth Suzuki di GIIAS 2022 ini juga hadir dengan berbagai fasilitas menarik lainnya bagi para pengunjungnya. Diantaranya seperti area transaksi pengunjung, area mitra leasing, area Suzuki Genuine Accessories (SGA) serta anda bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik dari Suzuki. Tidak ketinggalan area khusus anak, nusery room, serta Photo Booth 360 juga dihadirkan oleh Suzuki.

Selain itu di booth Suzuki ini, anda akan mendapatkan berbagai aktifitas menarik seperti permainan berhadiah dengan berbagai hadiah dan merchandise menarik dari Suzuki. Tidak ketinggalan, Suzuki juga akan menghadirkan penampilan spesial dari artis dan Suzuki Aria. Serta tidak ketinggalan, ada berbagai promo menarik untuk setiap pembelian mobil terbaru dari Suzuki selama event GIIAS 2022 kali ini.

“Dengan memamerkan sekitar 10 produk dan berbagai kegiatan selama GIIAS 2022 kali ini, kami berharap agar pengunjung bisa mendapatkan berbagai pengalaman yang mengesankan selama berada di booth Suzuki ini serta mendapat sambutan yang positif dari konsumen dan pecinta otomotif tanah air”, tutup Donny.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Penjualan ritel Suzuki secara keseluruhan di bulan Agustus 2022 mengalami peningkatan sebesar 15% dibandingkan dengan Juli 2022 Jakarta, Autos.id – Pencapaian penjualan ritel Suzuki...

Motor

Warna baru ini semakin memperkuat Satria F150 sebagai hyperunderbone Jakarta, Autos.id  – Momen yang dinanti penggemar Satria F150 kini datang dengan kabar yang menggembirakan....

Mobil

Daftar Harga Mobil Suzuki Indonesia Bulan September 2022Daftar harga mobil Suzuki terbaru dibawah ini merupakan harga resmi yang dikeluarkan oleh ATPM PT Suzuki Indomobil...

Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 akan digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 14-18 September 2022 Surabaya, Autos.id  – Surabaya akan menjadi tujuan GIIAS The Series...