Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

UD Trucks Latih Pengemudi Truk di Tol Purwodadi

UD Trucks

UD Trucks kembali menyelenggarakan pelatihan safety driving kepada para pengemudi truk. Kali ini acara dilaksanakan di Jalan Tol Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur.

Malang, Autos.id – UD Trucks bersama dengan distributornya, PT. Astra International UD Trucks Sales Operations melanjutkan program apresiasi bagi para pengemudi truk di Indonesia. Ini merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan untuk ketujuh kalinya.

Berlangsung pada 11-13 Oktober, 2017, di Jalan Tol Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, acara dibuka oleh Komisi 3 DPRD Pusat, pakar ahli di bidang Safety Driving, Moreno Soeprapto, Kanit DigJasa Polres Pasuruan, Saiful Ilmi, Kapolsek Purwodadi, Slamet Santoso dan Chief Operating Officer PT. Astra International UD Trucks Sales Operations, Winarto Martono.

“Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Maka upaya mengurangi kecelakaan itu, dengan mensosialisasikan booklet Ayo Aman Berlalu lintas”

“Tugas seorang pengemudi truk cukup berisiko, karena jalan-jalan di Indonesia masih rawan kecelakaan. Maka upaya mengurangi kecelakaan itu, dengan mensosialisasikan booklet “Ayo Aman Berlalu lintas”,” kata Winarto Martono melalu keterangan tertulisnya kepada Autos.id, Kamis (12/10/2017).

UD Trucks

Program apresiasi pengemudi ini sesuai dengan Brand Promise UD Trucks “Going the Extra Mile” dan dilaksanakan selama tiga hari. Tujuannya menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar sembari mengemban moto “Going the extra mile“.

Pada aktivasi kali ini, ditampilkan juga produk UD Trukcs Quester CQE 280 (8x2R) yang dilengkapi dengan fasilitas terbarunya, yakni Boogie lift beserta mekanik yang siap membantu para pengemudi yang singgah. Selain itu, UD Trucks menyediakan fasilitas lainnya berupa makanan, minuman, serta informasi seputar keamanan dan mekanik yang disiapkan secara khusus yang dapat membantu pengemudi berkonsultasi seputar hal teknik terkait truknya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Setelah masa pandemi sudah mulai surut dari Indonesia, pergerakan pertambangan kembali ramai. Penjualan Isuzu yang cukup diminati di dunia pertambangan, juga...

UD Truck

Last updated on 13 Desember, 2022 Quester Euro 5 dilengkapi dengan berbagai kelebihan Jakarta, Autos.id  – PT. UD Astra Motor Indonesia melalui Astra UD...

Berita Otomotif

Truk listrik yang dibesut Tesla tertangkap kamera oleh publik saat melajut membawa trailer. Autos.id – Tesla Semi yang merupakan truk listrik yang sedang diuji...

UD Truck

Last updated on 14 Agustus, 2022 Pembaruan dalam Euro 5 terbaru meminimalkan dampak lingkungan dan mengoptimalkan kepuasan pelanggan Jakarta, Autos.id  – UD Trucks Indonesia...