Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022 Digelar 7-12 Juni 2022

Last updated on 23 Mei, 2022

Daihatsu Indonesia Master 2022 menyediakan hadiah total sebesar 400 ribu dollar AS, atau hampir Rp5,4 miliar.

Jakarta, Autos.id – Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis secara global di 3 negara, yaitu Jepang, Indonesia, dan Malaysia. Kali ini, Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama untuk kelima kalinya sejak 2018 dalam mengadakan turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Turnamen bulutangkis bertaraf internasional ini akan berlangsung pada 7-12 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta, dengan level Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500, serta menyediakan hadiah total sebesar 400 ribu dollar AS, atau hampir Rp5,4 miliar. Daihatsu Indonesia Masters merupakan salah satu turnamen kelas dunia dan terdepan di Indonesia.

Wakil Ketua Umum PP PBSI, Alex Tirta mengatakan turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, dan dapat disaksikan langsung oleh para penggemar bulutangkis mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Turnamen ini siap diikuti oleh 273 pemain top kelas dunia dari 28 negara, dan akan menjadi ajang perang antar bintang dalam menunjukkan kemampuannya menjadi yang terbaik di Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis di Indonesia karena menjadi salah satu olahraga paling popular, dan menghasilkan pemain dengan prestasi tingkat dunia. Turnamen ini juga berkontribusi dalam memajukan bulutangkis Indonesia selama bertahun-tahun, dan sukses menginsipirasi para pemain kelas dunia dalam menampilkan performa terbaik mereka, serta melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan.

Logo-Daihatsu-Indonesia-Masters-2022

“Daihatsu mengucapkan terima kasih kepada PBSI, BWF, seluruh pihak atas komitmen besar mereka dalam menyelenggarakan turnamen ini. Kami berharap, turnamen ini dapat menjadi arena bergengsi bagi para atlet, dan penggemar bulutangkis, baik dari Indonesia maupun penjuru dunia. Terlebih, di tengah penurunan kondisi pandemi Covid-19 yang kian membaik, dapat membawa kembali euforia para penggemar bulutangkis untuk dapat menyaksikan keseruan turnamen ini secara langsung,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sebagai informasi tambahan, Daihatsu melalui PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga bekerja sama dengan Alan Susy Technology (ASTEC), dan aktif menyelenggarakan Turnamen DAIHATSU ASTEC OPEN di berbagai kota besar di Indonesia dengan animo luar biasa dari peserta yang mencapai puluhan ribu di seluruh Indonesia.

Selain itu, ADM juga memiliki Klub bulutangkis DAIHATSU Candra Wijaya International Badminton Center di Tangerang untuk mengembangkan atlet bulutangkis sejak usia dini. Dari berbagai program tersebut, membuktikan komitmen Daihatsu untuk berpartisipasi aktif meningkatkan popularitas olahraga bulutangkis di Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id – Menyambut Libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1.444 H, Daihatsu siap siaga temani aktivitas mudik pelanggan agar tetap tenang selama perjalanan...

Berita Otomotif

Last updated on 19 April, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Menutup Kuartal I Daihatsu kembali catatkan raihan penjualan positif sejalan dengan kenaikan pasar otomotif nasional....

Berita Otomotif

Ditengah persaingan ketat dunia otomotif saat ini, mobil mana yang berstatus paling murah di Tanah Air? Autos.id – PT Astra Daihatsu Motor memutuskan untuk...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Februari, 2023 Jakarta, Autos.id  –  Setelah menutup tahun sebelumnya dengan raihan peringkat dua selama 14 tahun berturut-turut pada penjualan ritel...