Berita Otomotif

Toyota Vios TRD Terbaru Tampil Agresif di Bangkok Motor Show 2018

Toyota Vios TRD

Toyota Vios TRD terbaru ini diambil dari basis All New Vios yang di Thailand punya nama Yaris sedan. Tampilannya lebih agresif dengan racikan Toyota Racing Development.

Bangkok, Autos.id – Kalau di Indonesia baru muncul veris Yaris hatchback, di Thailand Toyota sudah punya generasi terbaru Vios. Nah Vios ini kalau di Thailand pakai nama Yaris sedan.

Bahkan saat pameran Bangkok Motor Show 2018, Toyota memajang Vios hasil racikan Toyota Racing Development (TRD). Desainnya terlihat lebih agresif dengan penambahan beberapa aksesoris baru.

“Toyota kabarnya hanya menawarkan Vios TRD dalam edisi terbatas Dibanding Vios tipe S sebagai varian tertinggi, Toyota Vios TRD menggunakan beberapa aksen merah”

Toyota Vios TRD adalan varian baru yang diperkenalkan Toyota untuk All New Vios a.k.a Yaris sedan tersebut. Karena sedan yang masuk dalam segmen entry level ini awalnya cuma ditawarkan dengan tipe J Eco, J, E, G, dan S.

Toyota Vios TRD

Toyota kabarnya hanya menawarkan Vios TRD dalam edisi terbatas. Mobil ini cuma ditawarkan dalam dua bulan, berlaku sejak Bangkok Motor Show 2018 dihelat.

Dibanding Vios tipe S sebagai varian tertinggi, Toyota Vios TRD menggunakan beberapa aksen merah. Seperti lower bumper splitter di depan. Sementara itu bemper depannya sendiri ditambah bodykit add on baru dengan desain agresif.

Kemudian dibodi samping juga ditambah side skirt, lelu dibelakang ada tambahan bodykit juga dengan sistem add on. Nah sama seperti bemper depan, bemper belakang ini juga ditambah spliter dengan warna merah.

Toyota Vios TRD

Hal menarik lain adalah keberadaan spoiler belakang yang penempatannya seperti duck tail. Nah beda dengan bagian bemper yang pakai aksen merah, splitter di bagasi belakang ini pakai warna hitam.

Kira-kira bakal dimasukkan Toyota Astra Motor (TAM) gak ya Toyota Vios TRD ini?

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top