Berita Otomotif

Toyota Vios Sport Edition, Mobil Balap untuk Harian

Toyota Vios Sport Edition di Malaysia mendapat desain khusus balap yang ditujukan untuk penggemar balap. Mobil ini banyak mendapat tambahan pada eskterior.

Malaysia, Autos.id – Toyota Malaysia UMW Toyota Motor (UMWT) akan menjual Toyota Vios sport edition untuk umum. Hal ini untuk memberikan experience berbeda pada konsumen yang menginginkan mobil dengan desain balap.

Berbeda dengan Vios yang digunakan untuk balap yang diseting secara khusus di Toyota Gazoo Racing (TGR) model sport edition ini diracik untuk keperluan harian sehingga hanya desainnya yang mencitrakan model balap.

Vios yang akan mengusung desain ini adalah Vios 1.5J yang mendapatkan bodykut ala balap. Ia mendapat tambahan spoiler belakang mirip dengan model balap yang biasa digunakan Toyota saat berlaga di arena balap.

“Vios yang akan mengusung desain ini adalah Vios 1.5J yang mendapatkan bodykut ala balap. Ia mendapat tambahan spoiler belakang mirip dengan model balap yang biasa digunakan Toyota saat berlaga di arena balap”

Toyota Vios Sport Edition

Tampang Toyota Vios Sport edition

Selain itu, menguatkan image balapnya Vios Sport Edition ini akan mendapatkan stiker bodi perpaduan merah dan hitam yang terispirasi dari model balap yang akan menutupi sebagian besar bodi mobil.

Rodanya juga mendapatkan pembaruan dengan menggunakan model multy-spoke 15 inci berwarna hitam. Sementara desain interiornya menggunakan jok sport dengan jahitan merah, karpet lantai yang unik dan berbagai macam fitur pendukung.

Selain beberapa bagian tersebut tambahan yang identik juga terlihat pada lampu depan model helogen, LED daytime running, lampu kabut belakang, keyless entry, tombol push stars serta pengontrol stabilitas.

Mobil ini akan memikul mesin 2.0 VVT-I 1.5 liter dengan power 107 PS dam 140 Nm yang disesuikan dengan CVT otomatis. Meski tak ada tambahan ekstra pada jantung pacunya mobil ini cuku bertenaga untuk diajak melesat kencang untuk itu ia mendapatkan suspensi sport.

Banyak kalangan yang tertarik dengan ide mobil ala balap untuk penggunaan harian sehingga mereka tertarik untuk memiliki Vios Sport edition yang menawarkan sesuatu yang berbeda.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top